Seleb Lokal

Ajeng Mulai Rambah Dunia Model Nasional

Karier Ajeng Sukraning Kasih di dunia model terus melejit. Tidak hanya berkiprah di Banua, kini Ajeng juga merambah di dunia model nasional.

Ajeng Mulai Rambah Dunia Model Nasional
Istimewa
Ajeng Sukraning Kasih dan kawan-kawan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Karier Ajeng Sukraning Kasih di dunia model terus melejit. Tidak hanya berkiprah di Banua, kini Ajeng juga merambah di dunia model nasional.

Itu bisa ditunjukan Ajeng saat dia mewakili Banua tampil di ajang grandfinal Pemilihan Model Keren dan Beken 2017 di Gedung Kesenian Miss Tji Tji Jakarta Pusat, Kamis-Sabtu (23-25/2/2017).

Lalu bagaimana menghadapi ajang bergengsi itu, Ajeng yang tampil di kategori C/dewasa ini akan menunjukan bakat medeling dan akting.

Persiapan lain, Ajeng juga bakal memperkenalkan kain khas Banjar yaitu Sasirangan yang hasilnya diolah langsung orangtuanya.

Kebetulan Kedua orangtuanya, Krisnadi dan Riwut merupakan seorang penjahit biasa di Martapura.
"Kadang Ajeng ikut mendesai kadang dari kreasi ayah-ibu," lanjut dia.

Di ajang ini tidak hanya Ajeng yang bakal tampil tapi sembilan model Banua ikut ambil bagian. Mereka yakni Aura Aldhila Ramadhila, Calysta Azalia putri, Kayla Nur Azzahra Yuandry, Annisa Adha, Adila Nur Khaliza. Ikut juga Belliza Mutiara Yasmine, di kategori B Olga Talenta Meishinta dan di Kategori C Thalita Devina Fitria.

Koordinator Banjarbaru Kalsel dari Atirah Model School Banjarbaru, Khatijah Sri Rahmawati mengatakan, ajang ini tidak sekadar fashion show tapi juga pemilihan model, artis dan bintang iklan tingkat nasional.

"Karantina akan digelar pada 23-25 Februari 2017 d hotel Mega Matraman," kata perempuan biasa disapa Bunda Atirah ini.

Bunda Atirah menjelaskan Sehari setelah itu atau tepatnya pada Sabtu (25/2/2017) semua finalis akan nonton bareng di acara Dahsyat RCTI.

Tidak hanya itu selama karantina akan dilatih modeling oleh Arzeti Bilbina, akting oleh Sigit Antonio dan dancer oleh Batavia dancer.

Rencananya para rombongan akan berangkat ke Jakarta pada Rabu (22/2/2017) nanti. Namun sebelum berangkat mereka terlebih dahulu tampil di beberapa acara stasiun televisi di Banua.

"Sudah ada jadwal ingin tampil di TVRI secara live selama 90 menit," kata Bunda Atir

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved