Ditolak Berkali-kali saat Melamar Kerja, Wanita Down Syndrome Ini Justru buka Toko Rotinya Sendiri

Collette Divitto memiliki mimpi besar untuk menjadi pembuat kue professional. Sejak usianya masih sangat kecil, ia sudah mulai membuat resep kuenya

Ditolak Berkali-kali saat Melamar Kerja, Wanita Down Syndrome Ini Justru buka Toko Rotinya Sendiri
intisari online
Apa yang terjadi pada wanita down syndrome ini buktikan kesuksesan datang pada mereka yang pantang menyerah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Collette Divitto memiliki mimpi besar untuk menjadi pembuat kue professional. Sejak usianya masih sangat kecil, ia sudah mulai membuat resep kuenya sendiri.

Untuk bisa meraih mimpinya tersebut, Collette mulai melamar pekerjaan ke sejumlah bakery. Sayang, ia berkali-kali ditolak karena keadaannya yang keterbelakangan mental.

Tidak mau menyerah dengan keadaannya, Collette kemudian memutuskan untuk menjadi bosnya sendiri. Ia membuka toko kuenya sendiri!

Tidak main-main, Collette membuat bisnis kuenya sendiri. Toko itu ia beri nama Collettey’s. Dengan slogan ‘The Amazing Cookie’ yang dibuat secara fresh setiap hari, toko kue ini justru sukses besar. Hanya sesaat setelah dibuka, ia sudah menerima pesanan 50.000 kue!

Baru saja buka, Collettey’s juga langsung mendapat pelanggan tetap yang rutin mengorder kue-kue buatannya. Semua orang yang membeli kue Collette langsung jatuh cinta. Ternyata, Collette tidak butuh tempat kerja lain karena ia justru berhasil membuat bisnis baru yang sukses!

Keinginan Collette sekarang adalah membuka lebih banyak lagi bakery. Hebatnya lagi, toko roti milik Collette mempekerjakan orang-orang yang difabel. Jadi, saat Collette berniat untuk membuka lebih banyak lagi bakery, ia sebenarnya juga mewujudkan impiannya untuk memberikan lapangan pekerjaan bagi mereka yang cacat.

Bisnis kue ini sungguh indah karena bukan sekadar menjual makanan namun juga melakukan hal yang positif untuk orang-orang cacat.

Editor: Edinayanti
Sumber: Intisari Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help