Berita Kalteng

Kabur Dua Minggu dari Tahanan Polsek Ketapang, Herman Naga Tewas Ditembak

Pria yang disebut-sebut punya ilmu kebal ini, akhirnya tewas di hantam timah panas petugas

Kabur Dua Minggu dari Tahanan Polsek Ketapang, Herman Naga Tewas Ditembak
Istimewa
Herman Naga, satu tahanan kasus penganiayaan di Polsek Ketapang Sampit, sempat kabur hampir dua mingggu dan saat ingin ditangkap , Selasa (22/2/2017) melawan petugas sehingga dilumpuhkan menggunakan timah panas hingga tewas.

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT –Emansyah alias Herman Naga (33), salah seorang tahanan yang kabur dari sel tahanan Polsek Ketapang Sampit, Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, Selasa akhirnya berakhir tragis, Selasa (22/2/2017).

Tahanan kasus Penganiayaan yang sempat menganiaya mantan pancarnya yang sedang hamil dan saat ingin ditangkap dan sempat ditembak di dada namun tidak mempan.

Pria yang disebut-sebut punya ilmu kebal ini, akhirnya tewas di hantam timah panas petugas, dalam pelariannya bersama tiga tahanan lainnya dari tahanan Mapolsek Ketapang Sampit.

Informasi terhimpun, buron polisi selama dua pekan ini saat ingin ditangkap berupaya melawan petugas saat polisi memburunya hingga ke Desa Mentaya Sebarang Sampit tempatnya bersembunyi yakni di Kecamatan Seranau.

Bukan hanya itu, dia juga bahkan melawan petugas. Malah mau merebut senjata petugas sehingga tindakan tegas dengan melumpuhkannya dengan menembaknya, sehingga tersangka tewas.

Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Erwin Situmorang, membenarkan, dalam penangkapan Herman Naga pelaku berusaha melawan sehingga dilumpuhkan dengan timah panas dan tewas.

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved