BanjarmasinPost/

Luis Milla Bakal Kasih Jadwal Khusus Seleksi Pemain Timnas dari Luar Negeri di Awal Maret

Proses seleksi tahap pertama pemain Timnas Indonesia U-22 baru saja dimulai di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kota Tangerang.

Luis Milla Bakal Kasih Jadwal Khusus Seleksi Pemain Timnas dari Luar Negeri di Awal Maret
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Pelatih kepala Timnas Indonesia, Luis Milla bersama asisten pribadi atau translator Bayu Eka Sari Teguh di kantor PSSI, Jakarta, Kamis (9/2/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANGERANG - Proses seleksi tahap pertama pemain Timnas Indonesia U-22 baru saja dimulai di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kota Tangerang.

Seleksi itu akan berlangsung sampai Kamis (23/2/2017). 

Setelah itu, PSSI dan Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla menyiapkan seleksi tahap kedua.

PSSI berharap 12 pemain Indonesia maupun keturunan yang berkiprah di luar negeri bisa mengikuti seleksi kedua yang diadakan pada 1-3 Maret 2017.

"Seharusnya mereka sudah bisa ikut pada bulan Maret," ujar Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI, Hanif Thamrin di Kota Tangerang, Banten, Selasa (21/2/2017).

Hanif melanjutkan, ke-12 orang pemain tersebut datang berdasarkan surat undangan yang diberikan PSSI melalui Kedutaan Besar Indonesia di negara-negara tujuan.

PSSI sendiri masih enggan mengungkapkan lebih lanjut mengenai rincian nama-nama dan di klub mana para pemain tersebut berkiprah.

Namun, para pemain tersebut sudah dipastikan ada di empat negara, yaitu Qatar, Belanda, Belgia dan Italia.

Selain mengisi posisi di Timnas Indonesia U-22, beberapa pemain itu juga akan diseleksi untuk Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri.

Untuk Timnas Indonesia U-22 yang tampil di SEA Games 2017, Hanif menuturkan, Luis Milla membutuhkan pemain naturalisasi di tiga posisi, yaitu penyerang, bek tengah, dan penjaga gawang. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help