Selebrita Lokal

Hebat, Video Youtube Penyanyi Cilik Banua Ini Sudah Ditonton 24 Ribu Kali

Lagu penyanyi cilik asal Banjarmasin, Shouma Hunafa'a Hadzir, yang diunggah ke Youtube cukup banyak penggemarnya.

Hebat, Video Youtube Penyanyi Cilik Banua Ini Sudah Ditonton 24 Ribu Kali
istimewa via banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Shouma Hunafa'a 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lagu penyanyi cilik asal Banjarmasin, Shouma Hunafa'a Hadzir, yang diunggah ke Youtube cukup banyak penggemarnya.

Malah yang mengunggah sampai 24.000 Viewer, bahkan ada yang sampai menangis mendengarnya.

Menurut Yuyun, ibunda Shouma, sebanyak lima lagu diantaranya Uma Abah, Bayam Raja, Kota Seribu Sungai yang sudah di upload ke Youtube dan banyak mendapat tanggapan bagus, tak hanya dari urang Kalsel juga dari Jawa dan Sumatera.

"Alhamdulillah banyak sekali yang komentar di klip Shouma di youtube. Sampai sekarang sudah 24ribu viewers, bahkan sampai dari Sumatera dan Jawa. Malah ada yang menangis setelah mendengar lagu dan klipnyapadahal kd tahu artinya," paparnya, Rabu (22/2/2017).

Misalnya komentar salah viewer bernama Gita Chita: "Klipnya menyentuh hati, sampai nangis aku. Padahal ga ngerti bahasanya," tulis Gita.

Begitu juga komentar Karmila dan Dedy Fitriani, "videonya sangat menyentuh jar."

Dijelaskan Yuyun, menangisnya pendengar berarti pesan moral di klip di lagu itu sampai, bahwa sepanjang hidup kita harus menghargai kerasnya perjuangan kuitan gasan membahagiakan anak.

Adapun lagu-lagu siswi siswi kelas III SDN Teluk Dalam 7 Banjarmasin ini, yang sudah selesai dibikin video klipnya yakni lagu Ratu Sejagad, Ayo Sekolah, Uma Abah, Bayam Raja, Yang Terbaik Bagimu, Kota Seribu Sungai dan Seperti Bintang. (*)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved