Parfum Ivanka Trump Jadi Parfum Terlaris di Amazon, Alasannya Mengejutkan

Sepertinya banyak pembeli yang ingin memiliki aroma tubuh seperti putri pertama Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivanka Trump.

Parfum Ivanka Trump Jadi Parfum Terlaris di Amazon, Alasannya Mengejutkan
net
Banyak pembeli parfum Ivanka Trump yang mengaku membeli tanpa pernah sekalipun mencium langsung aroma dari parfum tersebut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sepertinya banyak pembeli yang ingin memiliki aroma tubuh seperti putri pertama Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivanka Trump.

Refinery29.com melaporkan Ivanka senama eau de parfum semprot saat ini menjadi # 1 top-seller di Amazon.com. Aroma "spicy floral" memegang dua tempat teratas dalam kategori perempuan: satu untuk botol berukuran penuh, yang lain berupa roll-on, yang sudah habis terjual.

Namun, ulasan terbaru menunjukkan bahwa pelanggan secara khusus membeli parfum dalam mendukung ibu 35 tahun dengan tiga tersebut.

"Saya membeli parfum ini mendukung Ivanka Trump," tulis salah satu pembeli diverifikasi, seperti dilansir situs berita kecantikan. "Saya tidak tahu bagaimana aromanya. Saya harus mengatakan saya sangat terkejut dan saya suka itu!!"

"Saya suka aroma ini dan dengan senang hati menunjukkan dukungan saya dengan membeli parfum ini," tulis yang lain. "Hanya berharap saya bisa masuk ke dalam garis pakaian cantiknya."

Tidak ada ulasan negatif yang ditampilkan.

Amazon maupun Trump belum memberikan komentar tentang tingginya permintaan tersebut.

Editor: Edinayanti
Sumber: Intisari Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved