Tamu Favehotel Banjarmasin Dimanja Internet Cepat

Fave hotel Ahmad Yani Banjarmasin yang tembus pandang ke kamar mandi Jalan Ahmad Yani Km 2 No 35 Banjarmasin menjadi langganan tamu bisnis dari luar

Tamu Favehotel Banjarmasin Dimanja Internet Cepat
BANJARMASINPOST.CO.ID/EDI NUGROHO
SALAH satu kamar di Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin yang tembus pandang ke kamar mandi, di Jl Ahmad Yani Km 2 No 35 Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Fave hotel Ahmad Yani Banjarmasin yang tembus pandang ke kamar mandi, di Jalan Ahmad Yani Km 2 No 35 Banjarmasin menjadi langganan tamu bisnis dari luar daerah.

Salah satu fasilitas yang menarik bagi para tamu yakni akses internet kencang tanpa hambatan. Itulah keuntungan didapat tamu bisnis yang menginap di Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin di Jalan Ahmad Yani Km 2 No 35 Banjarmasin.

"Akses internet super kencang dengan kecepatan 50 mbps tanpa hambatan itu merupakan fasilitas kami untuk para tamu bisnis," kata Sales Marketing Manager Fave Hotel A Yani Erwin, Rabu (22/2/17).

Dijelaskannya, kencangnya internet di kamar Favehotel A Yani sangat mendukung pekerjaan tamu yang sehari-hari mengirim data, laporan dan bekerja dengan email. Bahkan, tamu akan sangat lancar saat googling atau membuka youtube di kamar tanpa buffering atau hambatan.

Menurut Erwin, mulai 1 Februari hingga 28 Februari ini Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin, menggelar promo kamar standar di harga Rp 345.678 plus-plus.

"Kamar ini biasa kami jual di harga Rp800 ribu plus-plus dan sekarang hanya dijual di harga Rp 345.678 plus-plus. Kita harapkan dengan promo ini akan semakin banyak tamu yang menginap di Favehotel Ahmad Yani," kata Erwin. (*).

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved