Bintang Iklan Cilik Berdarah Banjar Ini Lebih Suka Syuting Iklan Daripada Sinetron

Yang sering nongkrong di depan layar kaca pasti familiar dengan wajah imut bintang iklan cilik ini.

Bintang Iklan Cilik Berdarah Banjar Ini Lebih Suka Syuting Iklan Daripada Sinetron
istimewa
Amanda Raissa Maharani

BANJARMASINPOST.CO.ID - Yang sering nongkrong di depan layar kaca pasti familiar dengan wajah imut bintang iklan cilik ini.

Namanya Amanda Raissa Maharani, meski usianya baru 9 tahun, sejak usia 3,5 tahun gadis cilik berdarah Palembang, Jawa, dan Banjar ini sudah wara wiri di dunia iklan.

"Waktu itu kami lagi ajak Manda jalan-jalan ke mal, ada agency iklan yang tertarik melihat Manda. Mereka kemudian minta nomor telepon. Tak lama dihubungi dan minta Manda untuk casting iklan," kenang sang bunda, Susiana.

"Alhamdulillah, saat casting pertama itu, Manda langsung dapat tawaran iklan," tambah Susi yang selalu mendampingi dan mengantar putri bungsunya itu ke lokasi syuting iklan.

Amanda Raissa Maharani
Amanda Raissa (istimewa)

Biarpun masih kecil, bungsu dari tiga bersaudara ini, punya rasa percaya diri yang tinggi. Manda mudah diarahkan, dan mengerti apa yang harus dilakukannya di depan kamera.

Karena syuting iklan tak memakan waktu lama, Manda pun merasa enjoy. Saat menunggu giliran, ia menghabiskan waktu dengan bermain bersama bintang iklan cilik lainnya.

"Manda orangnya supel, nggak cuma akrab sama yang seusianya, dengan para kru di lokasi syuting pun Manda cepat akrab," sebut Susi.

Amanda Raissa
Amanda Raissa (istimewa)

Tak hanya syuting iklan, penggemar pasta carbonara ini juga pernah ikut syuting sebuah sinetron.

"Tapi Manda ngga betah, karena kelamaan menunggu, apalagi waktu syuting yang sering tidak jelas. Selain itu Manda sering absen sekolah. Beda dengan iklan yang satu hari selesai," ungkap Susi.

Bila di rumah dan sedang tak ada jadwal syuting, siswi kelas 3 SD Islam PB Sudirman ini lebih suka menggambar atau main game.

Beberapa iklan yang sudah dibintangi Manda antara lain iklan mobil, produk makanan dan minuman, perawatan tubuh, hingga operator seluler.

Penulis: Edinayanti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved