Fortuner Bekas Mulai Merangkak Diburu

Penjualan Toyota Fortuner mulai meramaikan transaksi. Rata-rata untuk Fortuner sebulan laku dua unit, yang dicari tahun pembuatan 2011 dan 2012

Fortuner Bekas Mulai Merangkak Diburu
net
showroom mobil

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ketika showroom lain kelas City Car masih merajai bursa penjualan mobil bekas, kondisi berbeda justru ditunjukkan showroom Istana Motor Jalan Pangeran Hidayatullah Banua Anyar. Penjualannya malah ramai mobil keluarga.

Bahkan penjualan Toyota Fortuner mulai meramaikan transaksi. Rata-rata untuk Fortuner sebulan laku dua unit, yang dicari tahun pembuatan 2011 dan 2012, kisaran harga Rp 250 jutaan.

"Penjualan Fortuner ini mulai ramai sejak Februari 2017. Memang tidak seperti dua tahun yang lalu, setidaknya pada 2017 ini Fortuner ada yang laku," kata H Yanto, Jumat (24/2/17).

Sedangkan mobil keluarga seperti Avanza dan Inova sebulan rata-rata 20 unit. Untuk penjualan city car di showroom miliknya, masih biasa-biasa saja.

Jenis city car yang diburu konsumen di Istana Motor seperti Jazz tahun 2010. Pihaknya juga melayani pemesanan mobil baru dengan plat Jakarta.

Dia optimistis, pada 2017 bursa mobil bekas membaik. Melihat dari sektor batu bara di Kalsel yang mulai membaik, maka penjualan mobil bekas menggeliat.

Terlebih adanya perubahan dalam pajak progresif. Bisa saja dalam satu rumah, memiliki beberapa buah mobil dengan nama pemilik antara satu dengan lain berbeda.

Penulis: Hasby
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help