Berita Banjarbaru

Herbal Chicken Bakal Hadir di Landasan Ulin

Herbal Chicken yang merupakan rumah makan ayam organik bebas bahan kimia, akan segera membuka cabang baru di Landasan Ulin.

Herbal Chicken Bakal Hadir di Landasan Ulin
banjarmasinpost.co.id/salmah
Herbal Chicken yang merupakan rumah makan ayam organik bebas bahan kimia, akan segera membuka cabang baru di Landasan Ulin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Herbal Chicken yang merupakan rumah makan ayam organik bebas bahan kimia, akan segera membuka cabang baru di Landasan Ulin.

Cabang baru itu berlokasi di Jalan Ahmad Yani Km 23,8 Landasan Ulin Banjarbaru, tepatnya di samping TB Naga Mas.

Andrian, pemegang hak waralaba Herbal Chicken Kalimantan, menyampaikan, diperkirakan opening cabang baru ini pada April mendatang.

"Cabang baru nanti juga melayani makan di tempat dan menerima pesanan untuk berbagai acara," ujarnya.

Menurut Andrian, Herbal chiken tidak semata menilai sisi komersial semata, karena beberapa anak yatim dari panti asuhan pernah bertandang ke Herbal Chicken dan digratiskan.

‪"Kalau memang ada anak-anak dari panti asuhan yatim piatu ingin makan di sini, tidak perlu bayar," ujar Andrian.

Herbal Chicken, rumah makan ayam herbal cepat saji menyajikan ayam organik yang lebih sehat dan lebih lezat. Aman dikonsumsi dan halalan thayibban.

Berlokasi di Jalan Karang Anyar, Ruko Kevin Resort nomor 34, Banjarbaru, restoran Herbal Chicken menyediakan fried chicken, burger, ayam krispi lada hitam dan ayam asam manis, ayam penyet, ayam bakar.

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved