Berita Regional

Ini Dia Sejumlah Agenda Raja Salman di Bali

Namun, bisa jadi lebih istimewa jika nanti yang hadir di sini adalah rombongan Raja Arab Saudi.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Persiapan pertunjukan sendra tari di kawasan Badung, Bali seperti ini adalah pemandangan sehari-hari untuk memanjakan turis di Pulau Dewata.

Namun, bisa jadi lebih istimewa jika nanti yang hadir di sini adalah rombongan Raja Arab Saudi.

Ya... Pulau Dewata tengah bersiap menyambut rombongan Raja Salman dari Arab Saudi, yang akan berada di Bali selama 5 hari, dari 4 hingga 9 Februari 2017.

Meski ada rombongan Kerajaan Arab Saudi, Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyatakan tidak ada penutupan area khusus atau pun sterilisasi, agar wisatawan lain tidak merasa terganggu.

Tangga motorized atau excavator yang khusus digunakan oleh tim Raja Salman telah mendarat lebih dulu sejak tengah malam tadi di Bandara Halim Perdanakusuma dan Bandara Ngurah Rai Bali.
Tangga motorized atau excavator yang khusus digunakan oleh tim Raja Salman telah mendarat lebih dulu sejak tengah malam tadi di Bandara Halim Perdanakusuma dan Bandara Ngurah Rai Bali. (JAS)

Lalu, kira-kira lokasi mana saja yang akan dikunjungi Raja Arab Saudi dan rombongannya? Sementara itu, menurut ikatan agen tour dan perjalanan Indonesia, rombongan Raja Arab Saudi akan menginap di 4 hotel di kawasan Nusa Dua, Bali, yakni St Sun Regis, Ritz-Carlton, Laguna, dan Hilton.

Kunjungan Raja Arab Saudi tak jarang membawa rombongan yang tidak sedikit. Seperti tayangan ini, saat Raja Salman mengunjungi Jepang pada 2014 lalu.

Hubungan Indonesia dengan Arab Saudi selama ini masih terjaga dengan baik. Selain kunjungan kenegaraan, kedatangan Raja Salman ke Indonesia kali ini juga membawa investasi 94 triliunan rupiah.

Presiden Joko Widodo mendapatkan medali
Presiden Joko Widodo mendapatkan medali (kompas.com)
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved