Berita Banjar

Mobil Berisi Satu Keluarga ini Tercebur di Astambul Usai Hadiri Acara Perkawinan

Mobil berisi satu keluarga alami kecelakaan tercebur di sungai rawa semak Jalan A Yani kawasan Sungai Baung Kecamatan Astambul Banjar

Mobil  Berisi Satu Keluarga ini Tercebur di Astambul Usai Hadiri Acara Perkawinan
ISTIMEWA
Kondisi mobil satu keluarga yang tercebur ke semak belukar kawasan Sungai Baung Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Apes memang nasib satu keluarga yang satu ini. Bermaksud hendak menuju pulang usai datang dari acara perkawinan, Minggu (26/2/2017) petang.

Mobil yang saat itu ditumpangi sebanyak tujuh orang, ternyata harus menyasar ke semak belukar bahu Jalan A Yani kawasan Sungai Baung Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar Kalsel.

Akibatnya, seorang penumpang, Harlianor pun mengalami luka lecet. Sementara lainnya pasca kejadian itu juga mengalami syok.

Lihin, anggota EBR kepada Bpost Online menceritakan para penumpang sebelumnya diketahui usai bertandang dari acara perkawinan keluarganya.

Bermaksud hendak menuju pulang, tiba-tiba mobil yang ditungganginya malah menyasar ke bahu jalan hingga tercebur ke semak belukar.

" Beruntung tak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. Korban juga sempat diberi pertolongan pertama oleh anggota PMI Kabupaten Banjar sebelum akhirnya dilarikan ke RSUD Ratu Zalecha Martapura, " terang Lihin kepada Bpost Online. (Abdul Ghanie)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help