Berita Jakarta

Kevin Bunuh Kekasih Gelapnya karena Lihat Boncengan dengan Lelaki Lain

"Dia melihat korban berboncengan dengan laki-laki lain yang menurut dia adalah pacar gelapnya juga"

Kevin Bunuh Kekasih Gelapnya karena Lihat Boncengan dengan Lelaki Lain
SHUTTERSTOCK
penikaman pisau tusuk 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Polisi membekuk APH alias Kevin (32), pria yang membunuh Elfi Aprilia alias Lia (26), di kamar kos Lia di Jalan Basmol, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, pada Rabu (15/2/2017) lalu.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Roycke Langie menuturkan Kevin membunuh Lia menggunakan pisau lantaran cemburu kekasihnya itu berboncengan motor dengan lelaki lain.

"Dia melihat korban berboncengan dengan laki-laki lain yang menurut dia adalah pacar gelapnya juga," kata Roycke, di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (27/2/2017).

Lia sehari-hari tinggal bersama kakaknya dan keponakannya yang berusia 12 tahun. Suami Lia kini tengah menjalani hukuman penjara karena kasus narkoba.

Ibu dua anak itu kemudian menjalin hubungan dengan Kevin yang merupakan teman suaminya sesama juru parkir di kawasan Monas.

Namun, pada 15 Februari 2017 pagi, Lia ditikam oleh Kevin hingga tewas di kamar kosnya. Jenazah Lia pertama kali ditemukan oleh keponakannya di kamar kos di hari yang sama.

"Dia (Kevin) sudah membawa pisau sehari sebelum kejadian. Tapi korban tidak ada di tempat dan tersangka menginap di kosan korban. Tepat pukul 10.00 pagi, korban dibunuh dengan pisau," ujar Roycke.

Setelah membunuh Lia, Kevin melarikan diri ke Sorong, Papua. Dia bersembunyi di tempat seorang kenalan.

Namun polisi berhasil menangkapnya pada Senin (20/2/2017) lalu, di Sorong. Atas perbuatannya, Kevin dijerat Pasal 340 KUHP tentang Pembuhan Berencana.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved