Karate

Pascaujian Penurunan Kyu, Radit Tambah Semangat Latihan

Sehari setelah ujian penurunan kyu, Raditya Sadi atau yang akrap disapa Radit, karateka ranting Kotamadya Banjarmasin, kembali melakukan latihan, Seni

Pascaujian Penurunan Kyu, Radit Tambah Semangat Latihan
banjarmasinpost.co.id/mariana
Karateka Banjarmasin yang mengikuti ujian kenaikan tingkat, Senin (27/2/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sehari setelah ujian penurunan kyu, Raditya Sadi atau yang akrap disapa Radit, karateka ranting Kotamadya Banjarmasin, kembali melakukan latihan, Senin (27/2/2017).

Ujian penurunan kyu yang diikutinya berlangsung pada hari Minggu (26/2/2017) di Transito, Jalan A Yani Km 4.

Pada ujian kenaikan tingkat tersebut, Radit berhasil menjadi yang terbaik dengan menyingkirkan beberapa karateka yang turut berkompetisi.

Radit, karateka cilik Banjarmasin, menerima ucapan selamat kenaikan tingkat, Senin (27/2/2017).
Radit, karateka cilik Banjarmasin, menerima ucapan selamat kenaikan tingkat, Senin (27/2/2017). (banjarmasinpost.co.id/mariana)

Siswa kelas IV SDN Teluk Dalam 3 ini berhasil naik tingkat dari sabuk biru menjadi sabuk coklat. Biasanya latihan dilakukan pada jumat pagi dan minggu sore. Namun pada waktu tertentu dapat dilakukan latihan sendiri.

Ratusan lebih karateka yang tergabung dari berbagai ranting di Banjarmasin mengikuti ujian penurunan kyu, sebelumnya telah diadakan gashuku yang bertempat di Taman Kamboja, Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id/mariana)

Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved