BanjarmasinPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Selebrita

Terungkap! Video Mesra Caca di Instagram, Ayah Caca: Itu Dipaksa Sama Andika

Sempat beredar sebuah video yang memperlihatkan Andika dan Caca sudah bermesraan kembali. Video tersebut beredar luas di media sosial Instagram

Terungkap! Video Mesra Caca di Instagram, Ayah Caca: Itu Dipaksa Sama Andika
tribunwow.com
Andika dan Caca. (Kanan) Caca saat melaporkan dugaan KDRT. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh mantan vokalis Kangen Band Maesa Andika Setiawan kepada istrinya, Chairunisa alias Caca, kabarnya sudah berakhir damai.

Sempat beredar sebuah video yang memperlihatkan Andika dan Caca sudah bermesraan kembali. Video tersebut beredar luas di media sosial Instagram. Namun, ayah kandung Caca, Irhamullah, membantah kabar damai antara putrinya dengan Andika.

"Soal video damai itu, Caca tertekan dan dipaksa sama Andika buat video itu, karena Caca sempat hilang," ungkap Irhamullah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (27/2/2017).

Irhamullah menjelaskan, Caca menghilang usai menyerahkan bukti-bukti ke Polresta Bandar Lampung, bersama anaknya.

"Ternyata pas mau pergi dijegat sama Andika, dan Caca sama anaknya hilang tiga hari. Kami cari terus dan ternyata umbar video di Instagram," jelas Irhamullah.

Dalam video tersebut, Caca terlihat sangat tenang dan mesra dengan Andika. Tapi, ayahnya menegaskan ketenangan Caca dalam video itu kebohongan belaka.

"Caca mesra tertekan. Itu dipaksa sama Andika," tegasnya.

Caca, lanjut Irhamullah, kemudian ditemukan di Polresta Bandar Lampung, dan berniat mencabut laporannya terhadap Andika.

"Kami mencari dia (Caca) dan ketemu di Polresta Bandar Lampung. Dia (Caca) mau cabut perkara. Tapi tidak jadi cabut perkara, karena kami tanya-tanya kembali ke Caca. Dia masih labil," bebernya.

Irhamullah menegaskan, laporan di Polresta Bandar Lampung atas dasar keinginan Caca sendiri, karena ia tidak terima mendapat KDRT dari Andika.

"Buktinya diopname empat hari Si Caca, makanya dia yang lapor. Siapa yang mau terima coba anaknya digituin?" cetus Irhamullah. (*)

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help