Komunitas

Keren, Klub Motor RX King Beri Bantuan pada Warga Kurang Mampu

Ya, menjaga kekompakan komunitas memang tak melulu dilakukan di jalanan dengan menggeber motor kesayangan.

Keren, Klub Motor RX King Beri Bantuan pada Warga Kurang Mampu
Banjarmasinpost.co.id/Rahmadhani
Komunitas Banjarmasin RX King Club (BRC) saat memberikan bantuan Mahran yang baru kehilangan anaknya yang baru berusia 7 bulan untuk selama-lamanya akibat penyakit liver.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kesan pemilik motor RX King yang sangar dimentahkan oleh komunitas Banjarmasin RX King Club (BRC).

Komunitas penggemar sepeda motor legendaris yang terkenal dengan suara knalpot nyaringnya ini memberikan bantuan kepada Mahran yang baru kehilangan anaknya yang baru berusia 7 bulan untuk selama-lamanya akibat penyakit liver.

Mahran sendiri berasal kalangan kurang mampu di Jalan Mantuil Gang Gandapura RT 27 Kelayan Selatan Banjarmasin, semalam.

"Anak beliau yang berumur 7 bulan itu meninggal dunia kemarin, bantuan tetap kita salurkan minimal agar bisa meringankan perekonomian beliau yang berprofesi sebagai tukang becak harian," kata Edy Irawan, Ketua BRC Selasa (28/2/2017).

Ya, menjaga kekompakan komunitas memang tak melulu dilakukan di jalanan dengan menggeber motor kesayangan.

Melakukan kegiatan bakti sosial macam ini pun kerap dilakukan agar anggota komunitas tak melulu sekedar kumpul.

"Jadi kumpul kita lebih bermanfaat. Sebelumnya kita juga pernah melakukan hal serupa diwilayah Desa Ujung Panti Kabupaten Batola. Ya sekaligus turing dan beramal," kata dedengkot RX King Banjarmasin ini

Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help