Home »

Seleb

» Musik

Seleb Lokal

Mulai Besok, Pedangdut Ini Bakal Manggung Tiap Hari

Bahkan, tidak hanya di Banjarmasin, pemilik nama lengkap Marissa S ini juga merantau menyanyi hingga ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Mulai Besok, Pedangdut Ini Bakal Manggung Tiap Hari
Istimewa
Marissa Chaca

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Awal bulan ini menjadi hari yang paling sibuk bagi pedangdut Banjarmasin, Marissa Chaca. Bagaimana tidak, sejak Rabu (1/3/2017) hingga satu pekan ke depan, jadwal manggung harus dilalui setiap hari.

Bahkan, tidak hanya di Banjarmasin, pemilik nama lengkap Marissa S ini juga merantau menyanyi hingga ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah. "Jadwal manggung Maret ini padat. Dari tanggal 1 hingga 6 nanti," kata Marissa.

Marissa merinci, Rabu ini dimulai tampil di Palangkaraya dengan menghibur acara Family gathering salah satu perusahaan distributor. "Di Palangkaraya nanti selama tiga hari balik lagi ke Banjarmasin," kata dia.

Keesokan harinya, Marissa bakal kembali tampil di Hotel Rattan In Banjarmasin menghibur salah satu acara pribadi. Lalu, pada Sabtu (4/3/2017), Marissa mendapat kepercayaan tampil menghibur di acara satu partai besar di Banjarmasin.

"Lalu Minggunya tampil di acara wedding (perkawinan). Terakhir, keesokan harinya nyanyi dari pagi sampai malam di satu markas TNI," lanjut dia.

Marissa juga mengaku sudah menyiapkan beberapa lagu beat dan melow tergantung dengan kondisi acara yang dia hibur.
Tampil setiap hari di berbagai tempat, tentu membuat fisik Marissa lemah. Untuk itu, dia menyiapkan vitamin khusus untuk cepat memulihkan staminanya.

"Saya sudah siapkan vitamin supaya tetap fit nantinya," kata dia.

Khusus untuk menjaga suaranya, Marissa mengaku selalu rajin menyiapkan air putih setiap hari. "Hindari minuman es dan banyak konsumsi air putih saja. Ini memang amalan khusus para penyanyi," tambah dia.

Marissa mulai dikenal masyarakat Banua setelah dia beberapa kali tampil dipanggung termasuk tampil satu panggung dengan Zaskia Gotik, Irma Darmawangsa dan Cita Citata dan Evi Tamala ini.

"Kalau dengan artis ibukota sering saja setiap ke Banjarmasin pasti ada," kata perempuan yang hobi menyanyi dan memasak ini.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help