Berita Banjarmasin

Biar Ngak Ribet Saat Air Tak Mengalir, Baiknya Tampung Air Dahulu

DALAM sepekan terakhir terkadang air PDAM tidak mengalir di berbagai daerah di Banjarmasin.

Biar Ngak Ribet Saat Air Tak Mengalir, Baiknya Tampung Air Dahulu
istimewa
Aulia Medina Putri

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - DALAM sepekan terakhir terkadang air PDAM tidak mengalir di berbagai daerah di Banjarmasin. Terkadang penyebab tak mengalirnya air ini karena adanya perbaikan di berbagai titik sehingga distribusi air tidak lancar.

Tidak mengalirnya air leding ini terkadang membuat beberapa masyarakat terkejut . Apalagi jika mereka tak mengetahui jadwal tidak mengalirnya air tersebut dan persedian air di tempat meteka habis.
Tentunya hal ini sangat membuat 'bingung' apalagi air merupakan salah satu hal yang vital bagi masyarakat.

Gadis Banua yang juga Putri Kalsel 2014, Aulia Medina Putri saat berbincang dengan Insight mengungkapkan tidak mengalirnya air kadang juga ia rasakan di tempat tinggalnya. Menurutnya dari yang ia ketahui itu terjadi karena berbagai alasan.

Ia berharap sebaiknya air tidak dialirkan pada malam hari agar tidak menggangu aktivitas pelanggan. Ia pribadi juga pernah dapat broadcast dan postingan di sosial media mengenai pengumuman pemadaman air.

"Adanya broadcast itu menurutku sudah bagus, namun akan lebih efektif lagi jika setiap individu memiliki kesadaran utk menyebarluaskan lagi pemberitahuan tersebut," paparnya.

Sekedar info pemberitahuan namun sebenarnya sangat bermanfaat bagi banyak orang agar mempersiapkan penyediaan air di rumah sehingga saat air tidak mengalir tak terlalu mengejutkan karena sudah ada penampungan.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved