Berita Banjarmasin

Dikarantina Sebelum Grandfinal Pemilihan Putri Indonesia, Ini Yang Dibawa Wakil Banua

Ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017 memang masih lama lagi digelar. Namun wakil Banua diajang tahunan ini, Suci Hastini sudah mulai kebanjiran

Dikarantina Sebelum Grandfinal Pemilihan Putri Indonesia, Ini Yang Dibawa Wakil Banua
istimewa
Suci Hastini

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017 memang masih lama lagi digelar. Namun wakil Banua diajang tahunan ini, Suci Hastini sudah mulai kebanjiran tawaran tampil.

Sejak di beritakan Metro Banjar beberapa waktu lalu, Suci pun kini banyak diburu media. Dia diminta wawancara beberapa stasiun televisi Banua.

"Waduh sekarang giat padat. Cici banyak wawancara ke media-media," kata perempuan akrab disapa Cici ini senyum.

Selain itu kata mahasiswi Fakultas Hukum ULM ini beberapa hari terakhir dia juga disibukan photoshoot mengenakan selempang Puteri Indonesia 2017.

"Ini untuk preparing buat karantina nanti," lanjut dia.

Rencananya sebelum tampil di grandfinal PPI 2017, Cici beserta finalis lain di seluruh Indonesia akan dikarantina terlebih dahulu mulai 21-31 Maret 2017.

Namun sebelum berangkat ke Jakarta untuk menjalani masa karantina, Cici terlebih dahulu banyak belajar dengan mentor orang-orang hebat Banua.

"Saat ini masih di Banjarmasin saja saya belajar dulu sebelum di karantina oleh orang-orang hebat dan ahli dalam bidangnya tentunya," kata dia.

Orang profesional yang dimaksud Cici adalah Rudy Prima seniman multitalenta Banua, Putra Rakhmadani penyandang Duta Wisata Indonesia 2008), Dian Hasri Duta Bahasa Kalimantan Selatan 2008 dan lainnya.

"Harapannya sih ke depan semoga Cici diberikan hasil yang terbaik oleh Allah SWT buat ke depannya, dikasih kesehatan terus, dan juga cici mohon dukungan dan doa nya untuk masyarakat banua buat Cici ya," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help