Kunjungan Raja Salman

Dua Mobil dan Enam Motor Polisi Bakal Kawal Raja Salman di Jalanan Menuju Bogor

"(Pengawalnya) BM, Mobil. Kalau yang dekat Raja Salman ada dua mobil dan enam motor. Pangeran-pangeran ada satu mobil enam motor"

Dua Mobil dan Enam Motor Polisi Bakal Kawal Raja Salman di Jalanan Menuju Bogor
tribunnews.com
Raja Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Aparat Polda Metro Jaya bakal mengawal ketat kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Azis Al-Saud di Jakarta dan Bogor. Apalagi, saat melintasi jalanan di ibu kota.

"(Pengawalnya) BM, Mobil. Kalau yang dekat Raja Salman ada dua mobil dan enam motor. Pangeran-pangeran ada satu mobil enam motor. Kami standby juga di posko pengamanan hotel," kata Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Indra Djafar di Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017).

Selain pihak kepolisian PMJ, pengawal pribadi Raja Arab Saudi juga akan ada bersama tamu negara itu. Untuk memastikan keamanan Raja Salman, polisi dari Arab Saudi juga bakal terus mengawal Raja Salman.

"(Panjang iring-iringannya) Itu masih di-fix-sasi. Kami belum dapat info. Tapi protapnya itu maksimal delapan mobil. Itu protap pengawalan VVIP. Jadi tidak boleh terlalu panjang," tuturnya.

Rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan, lanjut Indra, polanya buka tutup.

"Kami tutup saat Raja Arab melintas. Kami tidak mau ambil risiko, karena banyak pembangunan infrastruktur jalan. Tapi sementara sifatnya, kalau sudah lewat ya kita buka lagi," ucapnya. (*)

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved