Ini Motif Pelaku Aniaya Korban di Jalan Veteran. Tak Terima Ditegur Ngelem

Insiden berdarah di Jalan Veteran Gang Sepakat Banjarmasin ditengarai sebab pelaku tak terima ditegur oleh korban, Ahmad Ridewan

Ini Motif Pelaku Aniaya Korban di Jalan Veteran. Tak Terima Ditegur Ngelem
istimewa
Korban penganiayaan, Ahmad Riduan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perihal insiden berdarah yang terjadi di Jalan Veteran Gang Sepakat Banjarmasin ditengarai dipicu pelaku yang tak terima ditegur oleh korbannya.

Padahal sebagaimana informasi yang diterima, korban diketahui menegur hal yang baik kepada pelaku. Dimana saat itu korban menegur pelaku yang sedang mengisap lem fox dan menyuruhnya berhenti.

Rupanya, pelaku yang tak terima akan teguran itu marah dan langsung pulang ke rumah.

Dari informasi terhimpun, pelaku pulang ke rumah mengambil sajam dan seterusnya kembali mendatangi korban dan melakukan penganiayaan.

Sebelumnya, Warga Jalan Veteran Gang Sepakat Banjarmasin digegerkan dengan adanya insiden perkelahian yang terjadi di kawasan tersebut, Rabu (1/3/2017) sore.

Diinformasikan, dua orang warga terlibat perseteruan di lokasi dan menyebabkan satu orang yang terlibat perkelahian harus di larikan ke rumah sakit terdekat.

Identitas korban luka yang diperoleh sementara yakni Ahmad Riduan, warga setempat.

"Informasi yang diterima, korbannya adalah seorang pria dewasa. Korban luka sudah dibawa ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin untuk tindak medis," kata Fikri, relawan emergency.

Data diterima, korban luka dievakuasi ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin dibantu relawan dan dibawa menggunakan Unit KGE Fire Ton 2 Banjarmasin.

Hingga saat ini, korban penganiayaan yang terjadi di Jalan Veteran Gang Sepakat Banjarmasin, diketahui masih terus ditangani intensif tim medis RSUD Ulin Banjarmasin.

Ahmad Riduan, menderita luka sabet parah di bagian telinga kanan.

Sementara pelaku penganiayaan diketahui melarikan diri usai melakukan tindakannya tersebut dan dalam pengejaran pihak berwajib. (*)

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help