Olahraga Bridge

Kejuaraan di Pelaihari Ini Dijadikan Sebagai Ajang Uji Kekuatan

Sebanyak 18 atlet senior dan junior yang merupakan pendatang baru disiapkan Gabsi Banjarmasin untuk mengikuti kejuaraan terbuka gelaran Gabsi

Kejuaraan di Pelaihari Ini Dijadikan Sebagai Ajang Uji Kekuatan
Tribunnews.com
Ilustrasi bridge 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) kota Banjarmasin memastikan diri tampil pada kejuaraan Bridge yang dilaksanakan di Pelaihari Kabulaten Tanahlaut, 17 Maret mendatang.

Sebanyak 18 atlet senior dan junior yang merupakan pendatang baru disiapkan Gabsi Banjarmasin untuk mengikuti kejuaraan terbuka gelaran Gabsi Tanahlaut tersebut.

"Tim Bridge Banjarmasin sudah mulai mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan di Pelaihari," kata Ketua Bimpres Gabsi Banjarmasim, Kasim Ambran, kemarin.

Atlet senior Bridge Kalsel tersebut mengatakan, meski sudah mulai mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan yang diikuti atlet bridge se Kalsel tersebut. Namun Gabsi Banjarmasin tidak mematok target tinggi pada atletnya yang diturunkan di kejuaraan tersebut.

Dikatakanya, kejuaraan tersebut hanya sekedar ajang uji coba untuk mengukur kekuatan tim Bridge Banjarmasin sebelum tampil pasa Porprov X Tabalong Oktober 2017.

Sebab 18 atlet yang diproyeksikan tampil pada multi even empat tahunan Banua tersebut. "Atlet yang kami turunkan di Tanahlaut itu juga kami siapkan tampil di Poprov X Tabalong," jelasnya.

Gusti Hidayat salah satu atlet Bridge andalan Banjarmasin mengatakan, akan berusaha tampil maksimal dikejuaran tersebut.

"Kita memang tidak ditarget juara. Tetapi kita juga berusaha untuk bermain bagus," kata Hidayat.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved