Porprov 2017

Panitia Porprov Undang 18 Cabor ke Tabalong

"Sejumlah 18 Cabor yang berpartisipasi diundang dalam pertemuan tersebut di antaranya Golf, Catur, Dayung"

Panitia Porprov Undang 18 Cabor ke Tabalong
mariana
Rombongan atlet Porvrov siap berangkat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Panitia Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017 mengundang sejumlah pengurus cabang olahraga (cabor) yang turut berpartisipasi pada kejuaraan yang di gelar di Tabalong, September 2017 mendatang.

"Sejumlah 18 Cabor yang berpartisipasi diundang dalam pertemuan tersebut di antaranya Golf, Catur, Dayung, Tinju Taekowondo, Drum Band, Menembak, Balap Sepeda, Barongsai Bola Voli, Bilyar, Bridge, Panahan, Panjat Tebing, Renang, Judo, dan Angkat Besi," papar Saiful, Staf Sekretariat KONI Kalsel.

Sebanyak 7 Cabor berangkat sendiri tanpa ikut rombongan di antaranya Golf, Drum Band, Menembak, Barongsai, Tenis, Angkat Besi, dan Judo.

Rombongan bertolak menuju Tabalong pada pukul 13.00 Wita. Menggunakan Mobil yang disiapkan pihak Panitia, rombongan ini berangkat dari Gedung KONI Kalsel.

Pertemuan dijadwalkan pada tanggal 2 Maret 2017, pukul 09.00 Wita di Tabalong. Pertemuan tersebut beragendakan kesiapan 18 Cabor yang berpartisipasi pada Porprov sekaligus peninjauan venue-venue yang yang digunakan pada perhelatan kejuaraan olahraga se-Kalsel itu. (Mariana)

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved