Berita Tanahlaut

Panitia Seleksi Jabatan Sekda Tala Minta Rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanahlaut memilih ke Jakarta meminta surat rekomendasi komisi ASN

Panitia Seleksi Jabatan Sekda Tala Minta Rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Upacara pelantikan dan pengukuhan pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanahlaut (Pemkab Tala) belum dimulai. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanahlaut memilih ke Jakarta  meminta surat rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Jika surat rekomendasi KASN sudah dikantongi, maka panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi akan membuka pendaftaran pencarian sosok pejabat tersebut.

Itu dikatakan H Sahriyanor, Kepala Bidang Mutasi Informasi dan Data pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tanahlaut, Rabu (1/3).

Menurut Sahriyanor, berkas dokumen yang diperlukan untuk mencapai maksud KASN tersebut sudah dipersiapkan pihaknya. "Ada beberapa berkas. Kamis, esok kami bawa ke Jakarta," ujarnya.

Diakuinya, jabatan pimpinan tinggi di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanahlaut ada delapan. Itu khusus eselon II yang akan menempati posisi Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas. 

Kemungkinan panitia seleksi nanti ada dua, satu khusus panitia seleksi jabatan sekretaris daerah dan panitia seleksi untuk jabatan pimpinan tinggi lainnya. 

Sahri membenarkan ada satu jabatan yang lowong karena keterbatasan anggaran, yaitu jabatan staf ahli bupati.  "Selebihnya tetap dilaksanakan seleksi yang jadwal pendaftaran akan diumumkan seusai mengantongi rekomendasi KASN," ujarnya. (*)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved