Berita Batola

Sosialisasi Pelebaran Jalan Handil Bakti

Satuan Kerja Pelaksana Jalan Nasional (Satker PJjN) wilayah I Provinsi Kalsel menyosialisasikan rencana pembangunan pelebaran Jalan Handil Bakti

Sosialisasi Pelebaran Jalan Handil Bakti
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Salah satu lokasi pelebaran jalan

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Satuan Kerja Pelaksana Jalan Nasional (Satker PJjN) wilayah I Provinsi Kalsel menyosialisasikan rencana pembangunan pelebaran Jalan Handil Bakti seluas 23 meter.

Kepala Satuan Kerja Pelaksana Jalan Nasional (Satker PJN) Wilayah I Provinsi Kalsel melalui stafnya Efansyah Supriadi kepada warga Handil Bakti yang tanah dan bangunan terkena pelebaran jalan mengatakan pelebaran jalan dimulai tahun 2017 ini.

“Pembangunannya dilaksanakan bertahap, dan untuk tahap I tahun 2017 akan dilaksanakan 500 meter dimulai dari Simpang 4 Handil Bakti ke arah Banjarmasin tepatnya dari kilometer 8.550 hingga 9.050,” katanya.

Kepala Satker Perwakilan Pelaksana Jalan Nasional (P2JN) melalui stafnya Ari Febrianto menambahkan, Jalan Simpang Handil Bakti – Batas Banjarmasin merupakan satu-satunya yang ada di Kalsel dan akan menjadi landmark-nya Banjarmasin yang bisa menjadi kawasan wisata.

Penulis: A Mas Ramadhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved