Berita Olahraga

Welny Persilakan yang Muda Megurus Koni Kalsel

HM Welny yang telah menjadi pengurus Koni selama beberapa periode, memberikan kesempatan pada generasi muda untuk mengurus Kalsel pada periode

Welny Persilakan yang Muda Megurus Koni Kalsel
banjarmasinpost.co.id/burhani yunus
HM Welny

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - HM Welny yang telah menjadi pengurus Koni selama beberapa periode, memberikan kesempatan pada generasi muda untuk mengurus Kalsel pada periode 2017-2021.

Menurut Welny secara pribadi dia tidak ingin lagi untuk dicalonkan sebagai pengurus Koni Kalsel, baik sebagai ketua harian atau Ketua Umum.

"Saya merasa sudah terlalu lama mengirus Koni Kalsel, jadi akan memberikan kesempatan pada yang muda-muda, untuk mengurusi Koni pada priode yang akan datang. Tetapi saya siap memberikan dukungan dari belakang atau dalan istilah dunia pendidikan "Tut Wuri Handayani", kata Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia yang juga mantan Wakil Bupati Hulu Sungai Utara ini.

Welny menegaskan dirinya pribadi tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan jajaran KONI Kalsel dan siap memberikan sumbangsih bagi kemajuan olahraga di Banua Kalsel.

Welny mengaku selain sudah sangat lama jadi pengurus Harian KONI Kalsel, kondisi perusahaan yang ditanganinya juga membutuhkan perhatian ekstra, sehingga tidak bisa lagi ditinggalkan berlama-lama. Karena kesibukan mengurus masalah olahraga di Koni Kalsel selama tiga periode atau 12 tahun yang membawahi 61 anggota dari 43 cabang olahraga dan 13 Koni Kabupaten/Kota.

Koni Kalimantan Selatan terhitung Maret 2017 ini, masa bakti kepengurusan Ketua Koni Kalsel priode 2013-2014 diketua Bambang Herry Purnama menggantikan Almarhumah H Sulaiman HB ditahun 2016 sudah berakhir.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help