Berita Tanahbumbu

Ada Apa, 20 Anggota Polsek Sungai Loban Diperiksa Propam?

Sekitar 20 anggota Polsek Sungai Loban didatangi Propam Polres Tanahbumbu, Jumat (3/3/2017).

Ada Apa, 20 Anggota Polsek Sungai Loban Diperiksa Propam?
Istimewa
Sekitar 20 anggota Polsek Sungai Loban didatangi Propam Polres Tanahbumbu, Jumat (3/3/2017).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Sekitar 20 anggota Polsek Sungai Loban didatangi Propam Polres Tanahbumbu, Jumat (3/3/2017).

Kedatangan tim Propam tersebut tidak lain adalah untuk melakukan pemeriksaan seluruh anggota Polsek Sungai Loban. Tentunya, mereka ingin melihat sejauh mana tingkat kedisiplinan anggota sebagai pelayan masyarakat.

Dipimpin langsung Kasi Propam Polres Tanahbumbu, Iptu Mulyani J, semua anggota polsek langsung diminta berbaris didepan halaman Kantor Mapolsek. Didampingi Kapolsek Sungai Loban, Iptu Tony Hariono langsung memeriksa kelengkapan personil.

Pemeriksaan tersebut langsung membuat anggota cepat berbaris karena terkait kedisiplinan. Itu dilaksanakan untuk penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) anggota Polres Tanahbumbu.

Kapolsek Sungai Loban, Iptu Tony Hariono menambahkan, pelaksanaan Gaktiblin itu dilakukan agar bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat khususnya di wilayah Polsek Sungai Loban.

"Jadi semuanya diperiksa mulai dari kelengkapan kendaraan hingga sikap saat melayani masyarakat. Jangan sampai, image polisi itu jelek dimata masyarakat. Maka dari itu pelayanan yang baik akan membuat masyarakat nyaman," katanya.

Penulis: Man Hidayat
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved