Life Style

Fair & Lovely Siap Berikan Beasiswa untuk 50 Wanita Inovatif

Melalui program ini, Fair & Lovely menyediakan akses pendidikan tinggi untuk 50 wanita muda Indonesia yang memiliki aspirasi,

Fair & Lovely Siap Berikan Beasiswa untuk 50 Wanita Inovatif
warta kota
Fair & Lovely bekerja sama dengan Hoshizora Foundation, memperkenalkan program Fair & Lovely Bintang Beasiswa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Fair & Lovely bekerja sama dengan Hoshizora Foundation, memperkenalkan program ”Fair & Lovely Bintang Beasiswa”.

Melalui program ini, Fair & Lovely menyediakan akses pendidikan tinggi untuk 50 wanita muda Indonesia yang memiliki aspirasi, motivasi, dan tentunya prestasi untuk melanjutkan pendidikan tinggi namun tidak mampu secara finansial.

Fiona Anjani Foebe selaku Head of Marketing Face Care PT Unilever Indonesia Tbk menjelaskan, program ini merupakan perwujudan komitmen mereka untuk terus menginspirasi wanita untuk lebih mandiri.

"Sehingga mampu mewujudkan mimpinya dan menjadi seorang wanita yang dapat menginspirasi wanita lain untuk melangkah lebih maju," jelasnya melalui siaran tertulisnya, Kamis (2/3/2017).

Dalam menyalurkan Fair & Lovely Bintang Beasiswa, brand produksi PT Unilever Indonesia ini bekerjasama dengan partner terpercaya dan berpengalaman, yaitu Hoshizora Foundation.

Berdiri sejak 2006, Hoshizora merupakan yayasan nirlaba yang berpusat di Yogyakarta berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak Indonesia yang berprestasi dan mempunyai motivasi tinggi namun mempunyai hambatan dari segi finansial.

Sejauh ini Hoshizora Foundation telah memberikan support kepada 1.700 lebih anak Indonesia di seluruh nusantara.(*)

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help