Berita Banjarbaru

Nanang Galuh Banjarbaru Diprioritaskan Ekonomi Kreatif

12 finalis terpilih Nanang Galuh Banjarbaru mengikuti semifinal Nanang Galuh Banjarbaru, Sabtu (4/3/2017)di Q Mall Banjarbaru.

Nanang Galuh Banjarbaru Diprioritaskan Ekonomi Kreatif
BANJARMASINPOST.CO.ID/Milnasari
12 finalis terpilih nanang galuh Banjarbaru ikuti semifinal di Q Mall Banjarbaru, Sabtu (4/3/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Setelah mengikuti latihan bakat selama dua minggu, 12 finalis terpilih Nanang Galuh Banjarbaru mengikuti semifinal Nanang Galuh Banjarbaru, Sabtu (4/3/2017) di Q Mall Banjarbaru. Mereka menampilkan parade feysen show dan bakatnya.

Kedua finalis yang tampil kemudian diseleksi kembali oleh juri. Mereka disaring kembali menjadi delapan pasang.

Ketua pelaksana, Luth Nauvaldi Idzani mengatakan selanjutnya para Nanang Galuh akan kembali mengikuti pembekalan tentang kepariwisataan Banjarbaru. Mereka akan diajak untuk berkunjung ke beberapa pengusaha ekonomi kreatif Banjarbaru. Selaian itu mereka juga akan diberi bekal kepariwisataan.

Berbeda dengan pemilihan Nanang Galuh tahun lalu, kali ini ungkap Nauval mereka mencari Nanang Galuh yang tak hanya berkontribusi untuk pariwisata Banjarbaru namun juga terhadap perekonomian masyarakat Banjarbaru.

Dengan semakin berkontribusi dalam perekonomian maka akan turut memajukan kesejahteraan masyarakat Banjarbaru. "Kita selalu mengharapkan agar Nanang Galuh terpilih bisa membuat program-program baru yang berkontribusi langsung bagi masyarakat," ujarnya. (*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help