Berita Banjarmasin

Dekati Warga, Halaman Mako Polair Polda Kalsel Bisa Dipakai Resepsi Perkawinan

Abdul Rahman dan Paijem menikahkan anak mereka dan resepsi pernikahan dilakukan halaman Mako Ditpolair Polda Kalsel, Banjarmasin.

Dekati Warga, Halaman Mako Polair Polda Kalsel Bisa Dipakai Resepsi Perkawinan
Ditpolair Polda Kalsel untuk Banjarmasinpost.co.id
Acara perkawinan satu warga di Mako Ditpolair Polda Kalsel, Minggu (5/3/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Direktorat Polair Polda Kalsel sepertinya terus mendekatkan diri kepada masyarakat, termasuk warga di sekitar Mako Ditpolair di Jalan Teluk Tiram Laut No 6, Banjarmasin. Bahkan warga sekitar pun dipersilahkan memakai halaman Mako untuk kegiatan resepsi perkawinan mereka.

Seperti pada Minggu (5/3/2017) pagi hingga siang, warga sekitar yakni Abdul Rahman dan Paijem menikahkan anak mereka dan resepsi pernikahan dilakukan halaman Mako Polda Kalsel'>Ditpolair Polda Kalsel, Banjarmasin.

Direktur Polair Polda Kalsel, Kombes Gatot Wahyudi menuturkan, sudah tiga kali halaman Mako Ditpolair dijadikan tempar resepsi pernikahan.

"Kami bantu warga sekitar yang kurang mampu. Bisa menggunakan halaman Mako asalkan pas waktunya yakni ketika kami tak ada kegiatan," ucap Gatot.

Selain itu, anggota atas nama Brigadir Syarifuddin yang bisa kesenian Jaranan atau kuda lumping juga menghibur acara resepsi tersebut.

"Ini sebagai aplikasi dari giat quick wins dan guna ciptakan kedekatan Polri dan masyarakat," papar Gatot.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved