Berita Banjarbaru

Ini Agenda Selanjutnya Pemilihan Nanang Galuh Banjarbaru

Sebanyak delapan pasang Nanang Galuh sudah terpilih meraih tiket ke final saat gelaran semifinal Pemilihan Nanang Galuh (Naga) Banjarbaru 2017

Ini Agenda Selanjutnya Pemilihan Nanang Galuh Banjarbaru
Istimewa
Gusti Gina Madinatul Munawarni 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebanyak delapan pasang Nanang Galuh sudah terpilih meraih tiket ke final saat gelaran semifinal Pemilihan Nanang Galuh (Naga) Banjarbaru 2017 yang digelar di QMall Banjarbaru, Sabtu (4/3/2017) malam tadi.

Koordinator Seksi Publikasi dan Promosi Pewadahan Nanang Galuh Banjarbaru, Gusti Gina Madinatul Munawarni mengaku, perhelatan semifinal Pemilihan Naga 2017 Banjarbaru berjalan lancar.
"Para semifinalis mampu menampilkan bakat-bakat terbaiknya," kata jawara Galuh Banjarbaru 2015 ini.

Gina menambahkan, semuanya akan kembali menjalani pembekalan selama dua minggu dan mengikuti Grand final Sabtu dua pekan lagi.

"Mereka akan kembali bersaing menyisihkan tujuh pasangan lain demi merebut predikat Nanang Galuh Banjarbaru," kata dia.

Untuk agenda, lanjut Gina, itu terdiri dari karantina tertutup dan terbuka. Terbuka akan dimulai Senin (6/3/2017) besok.

Agendanya ada video shoot, foto shoot, pembekalan materi pariwisata, kebudayaan, wawasan kebangsan, manajemen panggung, peran duta wisata yang muda kreatif dan menginspirasi.

Lalu kepribadian, workshop public speaking, materi broadcasting saat nanti kunjungan ke TVRI untuk live di satu acara televisi, presentasi program kerja, table manner, tutorial pemakaian baju adat nanang galuh, sharing ttg organisasi, koreo penampilan finalis, bakti sosial Patung (Pakaian untuk negeri), sight seeing di tempt wisata dan outbond nanti di SPN.

Sebelumnya, para pelaksana pemilihan Nanang Galuh Banjarbaru, Disporbudpar dan Pawadahan Nanang Galuh Banjarbaru memilih 12 pasang Nanang dan Galuh Banjarbaru masuk semifinal dan delapan pasang masuk grand final.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help