Berita Unik

Murka Dimadu, Wanita Ini Hajar Suami di Pesta Pernikahan dengan Istri Mudanya

Sonu diserang seorang perempuan bernama Rakhi yang mengklaim bahwa Sonu adalah suaminya

Murka Dimadu, Wanita Ini Hajar Suami di Pesta Pernikahan dengan Istri Mudanya
Seduhkopi.com
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, NEW DELHI - Peristiwa di India ini mirip dengan adegan dalam film Bollywood saat seorang perempuan mendatangi sebuah pesta pernikahan dan menghajar sang mempelai pria.

Namun, insiden di kota Ludhiana, negara bagian Punjab ini sungguh terjadi ketika Visal Kumar Sonu (42) dihajar di tengah jalan di luar sebuah restoran tempat pernikahannya akan digelar.

Sonu diserang seorang perempuan bernama Rakhi yang mengklaim bahwa Sonu adalah suaminya yang diam-diam menikahi seorang perempuan yang berusia 18 tahun lebih muda.

Rakhi yang murka karena dimadu itu dibantu beberapa kerabatnya, mengeroyok Sonu di jalanan yang langsung mengundang perhatian warga.

Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi lalu mengevakuasi sang mempelai pria dan keluarganya ke markas polisi Sarabha Nagar.

Di kantor polisi, Sonu mengatakan, dia sudah menceraikan istri pertamanya itu dan memiliki dokumen resmi untuk membuktikannya.

Sonu sedang bersama para tetamu di restoran itu ketika Rakhi menerjang masuk dan langsung memulai pertengkaran.

Saat Sonu mengatakan dia tak mengenal perempuan itu, Rakhi dan keluarganya langsung menyerang pria tersebut.

Meski mencoba lari, Sonu akhirnya tertangkat dan dihajar habis-habisan. Nasib serupa juga dialami sang mempelai perempuan.

Kakak laki-laki Rakhi, Pawan Kumar mengatakan, Sonu menikahi saudarinya itu 14 tahun lalu dan sudah memiliki putra yang kini berusia 13 tahun.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help