Bocah 6 Tahun Ini Gunakan Sidik Jari Ibunya yang Sedang Tidur untuk Belanja Lebih dari 3 Juta Rupiah

Astaga, Bocah 6 Tahun Ini Gunakan Sidik Jari Ibunya yang Sedang Tidur untuk Belanja Lebih dari 3 Juta Rupiah

Bocah 6 Tahun Ini Gunakan Sidik Jari Ibunya yang Sedang Tidur untuk Belanja Lebih dari 3 Juta Rupiah
boredpanda
Teknologi sidik jari rupanya bisa disalahgunakan juga seperti yang dilakukan oleh bocah 6 tahun ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Ashlynd Howell adalah seorang bocah cilik berusia enam tahun asal Maumelle, Arkansas. Mungkin usianya memang masih sangat belia, namun ia sudah bisa merencanakan hal yang sedikit licik.

Ketika ibunya, Bethany, sedang tidur, ia memakai sidik jari sang ibu untuk mengakses toko online Amazon. Ia kemudian memilih-milih berbagai macam barang yang ia sukai lalu membelinya dengan kartu kredit sang ibu. Semua itu bisa dilakukannya dengan mudah karena semua data kartu kredit sang ibu sudah tersinkronisasi dengan sistem sidik jadi ponsel pintar milik ibunya.

Benda-benda yang dibeli oleh Ashlynd tadi tepatnya adalah 13 jenis mainan Pokemon. Sang ibu yang tertidur setelah menonton film di rumah bersama anaknya itu tentu awalnya tidak tahu apa-apa. Namun, keesokan harinya Bethany mendapatkan notifikasi pembelian yang dibuat oleh sang anak.

Bethany tentu langsung bertanya pada anaknya apakah ia mengetahui perihal pesanan-pesanan mainan itu. Jawaban yang diberikan Ashlynd, seperti dikutip dari borepanda.com, adalah, “Ya Ibu, aku belanja!” Parahnya, Bethany hanya bisa mengembalikan empat mainan. Sisa mainan lain yang berjumlah sembilan tetap harus dibeli.

Lucunya, semua mainan yang dibeli Ashlynd dengan cara licik itu tadi tetap diberikan pada sang anak oleh Bethany. Nah, jika hal ini terjadi pada Anda, apa yang akan Anda lakukan?

Editor: Edinayanti
Sumber: Intisari Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved