Menyentuh, Ibu Muda Ini Bikin ‘Bucket List’ Jelang Kematiannya Akibat Kanker

Amy Jones, seorang ibu muda menulis bucket list setelah diketahui mengidap kanker payudara.

Menyentuh, Ibu Muda Ini Bikin ‘Bucket List’ Jelang Kematiannya Akibat Kanker
WALESONLINE.CO.UK
Amy Jones bersama suami dan ketiga anaknya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Amy Jones, seorang ibu muda menulis bucket list setelah diketahui mengidap kanker payudara. Sayang, belum sempat ia mewujudkan keinginannya, kanker payudara stadium 3 keburu merenggut jiwa ibu 3 anak berusia 26 tahun ini. Amy, asal Merthyr Tydfil, Wales, adalah ibu dari Jac (6) dan Ollie (4), serta ibu tiri dari Kia (13). Ia didiagnosa mengidap kanker payudara stadium 3 pada usia 24 tahun.

Amy meninggal dikelilingi keluarga, teman, dan orang-orang terdekatnya, Minggu (5/3) lalu. Seperti dikutip Wales Online, beberapa item yang ia tulis di bucket list antara lain rencana mengulang janji pernikahan dengan sang suami, Chris, bulan April mendatang dan bertemu artis idolanya, Stereophonics.

Sebetulnya, keluarga dan teman-temannya sudah berinisiatif membantu mewujudkan mimpi Amy dengan menggalang dana, yang pada saat terakhir mencapai angka 10 ribu poundsterling. Sayangnya, Amy tak mampu bertahan dan akhirnya meninggal dunia.

Kepergian Amy membuat keluarga, kerabat serta teman-temannya tak kuasa membendung sedih. “Selamat jalan, Amy, semoga kamu bahagia di surga,” tulis Natasha Camilleri, sahabat Amy, di laman FB-nya. “Kabar yang sangat mengejutkan. Dia dipanggil terlalu cepat. Kamu akan selalu ada di hati kami, Amy,” kata Kimberley Marie Jones.

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved