Berita HSS

Operasi Simpatik Intan Satlantas Polres HSS ini Sekaligus Gelar Pengobatan Gratis

Pengobatan gratis dilaksanakan oleh satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam giat Operasi Simpatik Intan 2017

Operasi Simpatik Intan Satlantas Polres HSS ini Sekaligus Gelar Pengobatan Gratis
ISTIMEWA
Kegiatan pengobatan gratis dalam giat Operasi Simpatik Intan 2017 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pengobatan gratis dilaksanakan oleh satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam giat Operasi Simpatik Intan 2017, Selasa (7/3).

Kegiatan yang baru pertama kali digelar selama giat Operasi Simpatik Intan 2017 ini memang berbeda. Tepatnya di hari ketujuh giat, Satlantas Polres HSS melakukan gebrakan yang berbeda.

Tidak hanya melakukan penertiban dalam berlalu lintas, berlokasi di terminal induk bus Kandangan Jalan HM Yusi dilakukan pengobatan gratis.

Sasaran pengobatan gratis ditujukan kepada pengemudi, penumpang dan masyarakat sekitarterminal.
Kegiatan yang menggandeng jasa raharja cabang Kandangan dan RSUD H Hasan Basry Kandangan ini disambut gembira oleh para pengemudi hingga penumpang.

Mereka pun menyempatkan untuk melakukan pengobatan gratis dengan memeriksakan diri baik tensi darah hingga menayakan kondisi kesehatan.

Pengobatan gratis itu ditangani langsung oleh dokter umum Bagus Yuda Pratama. Mereka yang berobat juga mendapatkan obat-obatan sesuai dengan hasil pemeriksaan.

Kaur Bin Ops (KBO) Satlantas Polres HSS Ipda Kukuh Supriandoko mengatakan giat operasi simpatik intan 2017 tidak hanya fokus terkait dengan penertiban berlalu lintas.

"Kegiatan pengobatan gratis ini kita lakukan tepat di hari ke tujuh giat. Sambutan masyarakat cukup antusias khususnya dari pengemudi dan penumbang bus," katanya, Selasa, (7/3).

Pada kegiatan itu, terdata ada sebanyak 30 orang yang melakukan pengobatan gratis. Dengan adanya giat yang berbeda ini, diharapkan aparat kepolisian bisa bersinergi dengan masyarakat.

Kegiatan pengobatan gratis dalam Operasi Simpatik Intan 2017 dilaksanakan dari pukul 09.00 Wita hingga 11.00 Wita. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help