Habib Aboe Minta Langsung Tancap Gas

Hari ini, Rabu (8/3) adalah hari terakhir Rakornas PKS 2017 dan sudah dilaksanakan penutupan.

Habib Aboe Minta Langsung Tancap Gas
istimewa
Habib Aboe Minta Langsung Tancap Gas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hari ini, Rabu (8/3) adalah hari terakhir Rakornas PKS 2017 dan sudah dilaksanakan penutupan.

Kepala Wilayah Dakwah Kalimantan DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi melihat kader-kader PKS sudah siap turun ke lapangan.

Setelah beberapa hari mengkonsolidasikan program, target dan strategi, tentunya ini mempertajam kemampuan dalam memberikan pelayanan kepada rakyat.

"Selain itu semangat mereka baru saja dicharge setelah mendengarkan leadership talk dari para tokoh nasional. Hal itu menambah energi para kader dalam mempersiapkan diri memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Wakil Ketua Fraksi PKS di DPR RI itu.

Rakornas ini telah menyepakati berbagai instrumen penguatan struktur kepartaian, yang diukur dengan Indikator Kinerja Utama (IKU).

Indikator yang dipakai meliputi SDM, infrastruktur hingga tata kelola.

Penguatan ini dilaksanakan pada semua level, baik tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga desa.

Diharapkan, PKS akan semakin kokoh sebagai partai modern yang siap berkhidmad untuk rakyat.

Selain membahas penguatan internal, Rakornas juga menyepakati berbagai kerja pelayanan masyarakat. Baik yang bersifat regules dalam bentuk kegiatan-kegiatan sosial, maupun yang bersifat insidental seperti penanganan bencana.

"Sebagai partai yang mengambil nama kesejahteraan dalam sebutannya, PKS tidak meninggalkan berbagai welfare operation. Berbagai kegiatan-kegiatan sosial pasti dilakukan pada setiap level kepengurusan, ini adalah ciri khas kerja PKS sejak dilahirkan," terangnya.

Dirinya pun meminta sepulang dari Rakornas, rekan-rekan langsung tancap gas di wilayah masing-masing.

Semua harus mengeksekusi program yang telah disepakati bersama di Depok.

"Dengan demikian kita akan bisa optimal mewujudkan tagline Rakornas kali ini, yaitu Kokoh Berkhidmad Untuk Rakyat. Karena kami minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, agar program yang direncanakan dalam dilaksanakan dengan baik," pungkasnya.

Penulis: Rendy Nicko
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved