Techno

Peluang Emas! XL Gelar XL Future Leaders, Catat Tanggalnya

Tekad PT XL Axiata (XL Axiata) untuk ikut menyiapkan generasi muda Indonesia sebagai calon pemimpin yang mampu bersaing secara global di masa mendata

Peluang Emas! XL Gelar XL Future Leaders, Catat Tanggalnya
istimewa via banjarmasinpost.co.id/sudarti
Tim XL Axiata saat melakukan sosialisasi program XL Future Leaders (XLFL) Global Thinking. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tekad PT XL Axiata (XL Axiata) untuk ikut menyiapkan generasi muda Indonesia sebagai calon pemimpin yang mampu bersaing secara global di masa mendatang masih kuat.

Untuk itu, XL Axiata kembali menghadirkan program XL Future Leaders (XLFL) Global Thinking di tahun ini.

Kesempatan untuk mengikuti program XLFL, pendaftaran dibuka mulai 6 Maret-6 Juni 2017.

Vice President Corporate Communication XL Axiata, Turina Farouk mengatakan, tahun ini merupakan tahun keenam Program XLFL Global Thinking.

Untuk mengikuti program berdurasi 2 tahun ini, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, antara lain berstatus mahasiswa aktif, usia maksimal 21 tahun, saat mendaftar sedang menempuh tahun pertama atau kedua program S-1, terbuka untuk semua jurusan, IPK minimal 2,8.

Dalam program ini, peserta yang diterima 120 orang yang dipilih melalui serangkaian seleksi.

Tidak ada kuota khusus untuk masing-masing daerah.

Yang berminat dapat melakukan registrasi secara online via website join.xlfutureleaders.com.

Peserta yang lolos seleksi diumumkan Oktober 2017.

Pengumuman kelulusan setiap tahap seleksi disampaikan melalui official website dan media social XLFL.

Untuk menyosialisasikan program XLFL, tim XL Axiata akan melakukan roadshow ke 25 universitas di Tanah Air selama April - Mei 2017.

Program XLFL Global Thinking akan mengajarkan berbagai kompetensi yang dibutuhkan generasi muda untuk mampu berkiprah di tingkat global, termasuk bersaing dalam memperebutkan posisi strategis di berbagai perusahaan multinasional dunia di masa mendatang.

Pendidikan dan bimbingan XLFL batch 6 mengacu pada kurikulum yang dirancang XL bekerjasama dengan Cognition, sebuah lembaga pendidikan global yang juga telah mengembangkan kurikulum program sejenis dan kini telah diterapkan di sejumlah negara.

Pada kurikulum ini, peserta akan mendapatkan materi yang menekankan 3 kompetensi, yaitu komunikasi efektif, jiwa kewirausahaan dan inovasi, serta pengelolaan perubahan. (*)

Penulis: Sudarti
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved