Seleb Lokal

Manggung Hampir Tiap Hari, Begini Cara Pedangdut Ini Agar Tetap Fit

Mendapat tawaran manggung hanya berselang hari saja dirasakan penyanyi serba bisa asal Banjarmasin, Anita Kim Chin.

Manggung Hampir Tiap Hari, Begini Cara Pedangdut Ini Agar Tetap Fit
banjarmasinpost.co.id/ist
Anita Kim Chin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mendapat tawaran manggung hanya berselang hari saja dirasakan penyanyi serba bisa asal Banjarmasin, Anita Kim Chin.

Dari Februari hingga Maret ini, jadwalnya untuk menyanyi sudah penuh terisi. Ternyata hal itu merupakan yang biasa bagi penyanyi bernama lengkap Anita Asa ini.

"Kalau cuma selang sehari masih tidak apa-apa. Saya pernah merasakan manggung hanya berselang jam. Dimana dalam sehari mangung diempat tempat berbeda," kata penyanyi yang kini juga piawai membawakan lagu Chines ini.

Itu Anita Kim Chin lakukan saat dia manggung di tahun 2009-2013 ketika jadwal tampilnya sedang padat-padatnya.

"Sekarang ya dikurangi lah, jadi bisa bernafas lega," kata dia.

Sejak akhir Februari, jadwal Anita Kim sudah tersusun. Dimulai pada 24 Februari tampil di Swiss Belhotel di acara Bank Mega. Lalu besoknya, di tempat yang sama reuni alumnus SMP 7 Banjarmasin, dan malamnya acara Bank Mega season 2.

Pada 26 Februari lalu, Anita tampil di acara kawinan Gedung Polda, dan sorenya di Swiss Belhotel untuk acara ultah. Dilanjutkan pada 2 Maret di hotel Treepark untuk mengisi acara dinner.

Lalu, 4 Maret kemarin, Anita menghibur acara perkawinan warga Tionghua di Shinta Restaurant. Besoknya lagi, mengisi di acara kawinan di Kayutangi Cendana 1, dan 6 Maret tampil regular di hotel G-Sign.

Agar tetap fit meski jadwal padat Anita selalu menjaga kesehatan terutama makan dan istirahat yang cukup. "Juga banyak konsumsi minum air putih dan vitamin menjaga suara agar tidak serak," katanya.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved