BanjarmasinPost/

Travel

Mau Lokasi Kuliner yang Asyik untuk Selfie, Coba ke The Pantry

Ada sesuatu yang berbeda dibanding kafe lainnya, konsep unik dengan menu makanan dan minuman beragam.

Mau Lokasi Kuliner yang Asyik untuk Selfie, Coba ke The Pantry
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Kafe The Pantry di Jalan A Yani Km 36, persis seberang Universitas Lambung Mangkurat (ULM). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wisata kuliner di Banjarbaru tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke The Pantry di Jalan A Yani Km 36, persis seberang Universitas Lambung Mangkurat (ULM).

Ada sesuatu yang berbeda dibanding kafe lainnya, konsep unik dengan menu makanan dan minuman beragam. Harga pun terjangkau.

Minimal dan simpel, asyik buat kongkow, The Pantry buka dari pukul 16.00 sampai pukul 00.00 Wita. Tenang, jangan takut tidak kebagian tempat karena lokasi terbilang luas sanggup menampung hingga 120 pengunjung. Didukung dengan parkir luas dan nyaman.

Tersedia aneka ragam sambal, hingga menu ala angkringan. Untuk makanan penutup nama-namanya unik, ada Pantry kongkow bread alias roti bakar selai, ada menu makanan bernama Pantry menanti senja alias pisang goreng lumer. Untuk minuman ada mocktail, blended, float, aneka jus, kopi sampai ice cream.

"Kami suguhkan keunikan dan harga yang terjangkau," ucap Owner The Pantry Ahmad Sarjani, Jumat (10/3/2017).

Sejak November 2016 dibuka, saat itu langsung oleh Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani bersamaan dengan peluncuran oleh-oleh khas Banjarbaru lumpia papuyu idaman.

"Untuk makanan berat saja kisaran Rp 20 ribuan. Aneka kopi tersedia, salah satunya kopi dari Gayo, Medan. Penggemar kopi, keluarga, dinner, mahasiswa, semua kalangan untuk segmen pelanggan kita," katanya.

Nah, bagi hobi selfie, makan kurang asyik tanpa berfoto dan The Pantry pilihan tepat. Interior dan konsep The pantry memang unik, terdiri dari kabin-kabin unik berbahan kayu, minimalis tapi tidak bikin sulit gerak. Bagi yang suka ruang terbuka juga tersedia.

"Juga ada menu paket, cukup dengan Rp 50 ribu sudah bisa santai nongkrong empat orang dengan menu pilihan," ucapnya.

Sarjani optimistis usahanya akan berkembang pesat, mengingat Banjarbaru begitu berkembang di sektor wisata kuliner.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help