Syukuran Kompas Gramedia

Pengurus Forum Komunikasi Kompas Gramedia Kalsel Dilantik

Widi Kristawan dalam sambutan menyatakan saat ini karyawan Kompas Gramedia berjumlah 22 ribu dan jika digabung dengan karyawan outsorsing

Pengurus Forum Komunikasi Kompas Gramedia Kalsel Dilantik
edi nugroho
Pengurus Forum Komunikasi Kompas Gramedia Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Direktur Corcom Kompas Gramedia Widi Kristawan melantik pengurus forum komunikasi daerah Kompas Gramedia 2017, Jumat (10/3/17) di Ball room Hotel Amaris Banjar, Jalan A Yani Km 7.

Widi Kristawan dalam sambutan menyatakan saat ini karyawan Kompas Gramedia berjumlah 22 ribu dan jika digabung dengan karyawan outsorsing menjadi 30 ribu orang.

"Dengan karyawan sebanyak itu diharapkan menjadi aset yang membawa Kompas Gramedia semakin maju dan bisa adaptor dengan perubahan", kata Widi.

Pemimpin Umum Banjarmasin Post HG (P) Rusdi Effendi mengingatkan seluruh Kompas Gramedia harus tetap semangat melayani pelanggan.

"Saya yang sudah setuaa ini mendapatkan penghargaan dari Pak Jakoab Oetama sebagai orang tua yang masih aktif. Kalian para karyawan harus lebih aktif dan kreatif" kata Rusdi.

Dirut Corcom Kompas Gramedia Widi memberikan sambutan Syukuran Kompas Gramedia di Hotel Amaris Banjar, Jaumat
Dirut Corcom Kompas Gramedia Widi memberikan sambutan Syukuran Kompas Gramedia di Hotel Amaris Banjar, Jaumat (edi nugroho)

Berita sebelumnya, pagi itu ratusan karyawan juga dihibur seni madihin yang dimainkan Anang Syahrani.

Karyawan Kompas Gramedia begitu riang. Usai mengikuti senam Banjar dan meneriakkkan yel yel Satu Langkah Untuk Seribu Kemajuan Gramedia, para karyawan

langsung menuju ke Ball room Hotel Amaris Banjar, Jumat (10/3/17) pagi.

Karyawan menikmati kopi, teh, nasi kuning, nasi uduk hingga puluhan wahai khas Banjar.

Sambil menikmati hidangan rangkaian acara Syukuran Kompas Gramedia Banjarmasin, seluruh karyawan menonton video sambutan CEO Kompas Gramedia.

Halaman
12
Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help