Kuliner

Bocah SD Ini Selalu Ingat Herbal Chicken

"Setiap kali jalan-jalan ke Banjarbaru, saya minta mampir ke sini. Saya suka ayam krispinya"

Bocah SD Ini Selalu Ingat Herbal Chicken
salmah
Arsa, bocah kelas satu SD asyik bermain dengan adik balitanya, Fayha, di salah satu sudut Rumah Makan Herbal Chicken, Kota Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Arsa, bocah kelas satu SD asyik bermain dengan adik balitanya, Fayha, di salah satu sudut Rumah Makan Herbal Chicken, Kota Banjarbaru. Mereka berdua begitu ceria sembari menunggu pesanan makanan disajikan.

"Ayo ding (dik), kita naik rumah-rumahan," ajaknya pada sang adik yang kemudian mengikuti menaiki rumah-rumahan yang menjadi tempat bermain di Herbal Chicken.

Bocah asal Kota Banjarmasin itu, mengaku, bersama orangtuanya dan saudaranya sudah beberapa kali bersantap di rumah makan yang beralamat di Jalan Karang Anyar, Ruko Kevin Resort nomor 34, Banjarbaru tersebut.

"Setiap kali jalan-jalan ke Banjarbaru, saya minta mampir ke sini. Saya suka ayam krispinya. Enak. Adik dan kakak saya juga suka," seloroh Arsa sambil bermain.

Herbal Chicken yang merupakan rumah makan ayam organik bebas bahan kimia, memang banyak disuka anak-anak. Tak heran, seperti halnya Arsa, selalu teringat Herbal Chicken.

Apalagi menunya beragam, ada fried chicken, burger, ayam krispi lada hitam dan ayam asam manis, teriyaki, ayam penyet, ayam bakar.

Terbaru, bulan depan juga akan menghadirkan menu stik ayam krispi. Daging ayam tanpa tulang yang dibentuk seperti stik.

Andrian, pemegang hak waralaba Herbal Chicken Kalimantan, menyampaikan, sajian mereka memang banyak disukai, mulai anak-anak hingga dewasa.

"Ini karena bahan baku daging ayamnya adalah ayam organik yang pakannya ramuan herbal jadi bebas residu bahan kimia dan lemaknya pun sedikit," jelasnya.

Ayam organik, lanjut Andrian, lebih sehat dan lebih lezat. Aman dikonsumsi dan halalan thayibban.

Herbal Chicken lebih mengutamakan makanan dan minuman sehat tanpa soda. Apa saja? Selain teh, air mineral dan jeruk, variasi lainnya adalah aneka jus.

Penulis: Salmah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help