BanjarmasinPost/

Travel

Saat Traveling, Ully Triani Temukan Sesuatu Berharga, Apa Ya?

Ully mengaku dirinya suka traveling, sejak ia sudah bisa mencari dan mendapatkan uang sendiri atau tanpa meminta kepada orangtuanya.

Saat Traveling, Ully Triani Temukan Sesuatu Berharga, Apa Ya?
warta kota
Ully Triani saat berkunjung ke redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (7/3/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Model dan bintang film Ully Triani (30) sangat suka dan hobi melakukan traveling ke daerah-daerah atau destinasi wisata, baik di Indonesia, Asia, Eropa, dan bahkan hingga ke Afrika.

Ully mengaku dirinya suka traveling, sejak ia sudah bisa mencari dan mendapatkan uang sendiri atau tanpa meminta kepada orangtuanya.

Menurut Ully, traveling sendirian atau bersama dengan teman-temannya, berbeda ketika ia melakukan traveling bersama keluarga.

"Kalau dulu traveling sama keluarga kan, yah gimana kan paling ke Bali dan gimana gitu. Sekeluarga cuman ke hotel dan tempat biasa aja yang dikunjungin sama wisatawan," kata Ully Triani kepada Warta Kota, saat berkunjung ke redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (7/3/2017).

Bintang film 'Stay With Me' ini menjelaskan, jika melakukan traveling sendiri atau bersama teman-temannya, ia bisa menemukan hal baru.

"Kalau sendiri kita bisa cari sendiri sama teman-teman. Cari spot baru dan virgin beach. Jadi semenjak punya uang sendiri yah bebas I'm free mau kemana saja," ucapnya.

Jebolan model 'Femina' tahun 2007 ini mengungkapkan, memilih untuk menjadi traveler dikarenakan ada sesuatu yang tidak bisa ditemukan ketika traveling.

"Misalnya, mau beli sepatu dan traveling. Aku mikir kenapa gak beli sepatu waktu traveling aja," jelasnya.

"Kayaknya pulang traveling ada sesuatu yang berharga bisa kita didapetin. Ada hal atau perasaan berbeda ketika ada di satu tempat yang gak pernah lu datengin," sambungnya.

Lanjut bintang film 'Labuan Hati' ini, karena traveling sudah menjadi gaya hidupnya sehingga ia merasa bersyukur, berkunjung ke tempat yang belum pernah ia temukan.

"Traveling itu lebih ke bersyukur menikmati hidup," ujar Ully Triani.

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help