Piala Presiden 2017

Atep Bersyukur Persib Raih Peringkat Ketiga

Kapten tim Persib, Atep menuturkan bahwa pada pertandingan tersebut pemain Maung Bandung tampil habis-habisan untuk menutup turnamen pramusim.

Atep Bersyukur Persib Raih Peringkat Ketiga
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Kapten Persib Bandung, Atep, berduel dengan pemain Semen Padang, Adi Nugroho, pada laga perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, pada Sabtu (11/3/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BOGOR - Persib Bandung memenuhi janjinya untuk bangkit dan merebut peringkat ketiga turnamen Piala Presiden 2017 dengan menaklukan Semen Padang 1-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3/2017) malam.

Kapten tim Persib, Atep menuturkan bahwa pada pertandingan tersebut pemain Maung Bandung tampil habis-habisan untuk menutup turnamen pra musim ini dengan kemenangan.

Atep pun menjadi pahlawan dengan gol tunggalnya di menit ke-33.

Ia dan rekan-rekan tidak ingin mengecewakan kembali bobotoh setelah di babak semifinal harus kalah melalui drama adu penalti dari Pusamania Borneo FC (PBFC).

"Tekad kami di pertandingan ini tentu ingin menang. Seperti yang saya sampaikan, peringkat ketiga lebih baik daripada peringkat empat," kata Atep.

"Walau masih ada rasa sakit dari kekalahan kemarin, setidaknya kami masih menunjukkan semangat di pertandingan ini dan mempunyai motivasi untuk menang," tambahnya.

Pemain asal Cianjur ini mengakui bahwa hasil turnamen kali ini tidak sesuai dengan harapan. Maung Bandung sebenarnya memiliki target untuk mempertahankan gelar juara Piala Presiden.

Meski begitu, Atep tetap bersyukur dengan hasil yang diraih Persib dan ia mewakili tim mempersembahkan kemenangan di pertandingan pamungkas Piala Presiden 2017 untuk bobotoh yang selalu memberikan dukungan bagi Maung Bandung.

"Kami tahu bobotoh pun sudah bisa melupakan kekalahan, makanya kami ingin memberikan apresiasi untuk mereka sudah datang ke sini (Bogor) dan Alhamdulillah Persib bisa menang," ucapnya. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved