Piala Presiden 2017

Djadjang Nurdjaman Persembahkan Peringkat 3 Piala Presiden untuk Bobotoh

Bobotoh bagi pelatih kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman bagaikan pelecut semangat timnya.

Djadjang Nurdjaman Persembahkan Peringkat 3 Piala Presiden untuk Bobotoh
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dalam jumpa pers selepas laga kemenangan perebutan juara ketiga Piala Presiden 2017 kontra Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/3/2017) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, CIBINONG - Bobotoh bagi pelatih kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman bagaikan pelecut semangat timnya.

Selesai memenangkan duel perebutan gelar juara ketiga Piala Presiden 2017 atas Semen Padang, juru taktik yang akrab disapa Djanur langsung berterimakasih kepada Bobotoh.

"Terus terang, setelah kalah di semifinal para pemain memang terlihat loyo dalam beberapa hari. Namun, karena dukungan dari Bobotoh, mereka bisa bangkit lagi," akunya saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/3/2017) malam.

"Saya persembahkan kemenangan ini untuk Bobotoh. Meski hanya ada satu gol yang tercipta, tapi kualitas pertandingan antara Persib melawan Semen Padang sangat bagus," tambahnya.

Djanur awalnya mengira laga mencari tim terbaik urutan ketiga dan keempat hanya sebatas hiburan.

"Meski ini duel dua tim terluka, namun pertandingan berjalan alot. Semen Padang tampil sangat baik. Mereka, bahkan merepotkan kami, terutama di babak kedua. Pemain saya pun tampil begitu luar biasa," sebutnya.

Dengan demikian, Persib berhak menerima total hadiah uang tunai sebesar Rp 1 miliar yang akan dibagikan secara simbolis usai laga final Pusamania Borneo FC vs Arema FC, Minggu (12/3/2017). (*)

Editor: Ernawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved