Piala Presiden 2017

Komentar Pelatih Semen Padang Usai Kalah dari Persib Bandung

Semen Padang menelan kekalahan atas Persib Bandung saat memperebutkan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Ba

Komentar Pelatih Semen Padang Usai Kalah dari Persib Bandung
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar dalam jumpa pers selepas laga kekalahan perebutan juara ketiga Piala Presiden 2017 kontra Persib Bandung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/3/2017) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Semen Padang menelan kekalahan atas Persib Bandung saat memperebutkan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/3/2017) malam.

Tim berujuluk Kabau Sirah tunduk dengan skor akhir 0-1 lewat gol semata wayang gelandang Maung Bandung, Atep Rizal.

"Secara umum sudah kelihatan kerangka tim, kita juga sudah melakukan evaluasi umum. Peran Handi Ramdhan dan Agung Prasetyo yang berposisi stopper kita turunkan sebagai gelandang bertahan," katanya usai laga.

Menurutnya, laga melawan Persib berbeda saat menghadapi Arema FC.

"Kalau tadi tidak ada penilaian soal pertahanan, melawan Arema kita kehilangan fokus dan konsentrasi," tuturnya.

Secara keseluruhan, Nil mengakui kedua tim memainkan permainan hebat.

"Saya bangga dengan pemain saya di babak kedua, bisa menampikan permainan cepat. Mungkin nanti di Liga 1 akan bisa lebih bagus," tambah dia.

Laga tersebut berjalan panas, masing-masing tim harus menerima satu kartu merah yakni untuk Vladimir Vujovic (Persib) dan Vendry Mofu (Semen Padang). (*)

Editor: Ernawati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help