Finalis Naga Banjarbaru Antusias Bertanya Soal BPost

Menambah pengetahuan ingin dilakukan delapan pasang finalis Nanang dan Galuh Banjarbaru 2017 yang bertandang ke markas besar Banjarmasin Post Group.

Finalis Naga Banjarbaru Antusias Bertanya Soal BPost
istimewa
Delapan pasang finalis Nanang Galuh Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menambah pengetahuan ingin dilakukan delapan pasang finalis Nanang dan Galuh Banjarbaru 2017 yang bertandang ke markas besar Banjarmasin Post Group di Gedung Djok Mentaya Lantai V Jalan AS Musyaffa Banjarmasin, Senin (13/3/2017).

Hampir semua finalis melemparkan pertanyaan seputar Banjarmasin Post, Banua dan wisata ke wartawan senior Banjarmasin Post, Didik Triomarsidi.

Seperti Muhammad Helmy Fudholy yang mempertanyakan soal keberadaan koran cetak yang kalah pamor dengan berita online.

Menanggapi hal itu, Didik mengaku BPOST sebagai pelopor pertama multimedia menyiapkan semua hal itu baik edisi cetak, online maupun video.

Sementara M Fauza Kamil mempertanyakan Bpost memiliki fitur bagi masyarakat yang ingin memberikan informasi bagi masyarakat yang ingin.

Selain itu mahasiswa Kedokteran ini juga mempertanyakan soal masih banyaknya generasi muda yang dengan mudah membagi berita soal gosip yang tidak bermanfaat.

Mengenai hal ini Didik mengatakan di Bpost online disiapkan kolom komentar disetiap berita yang dibagikan.

"Disana bisa saja diberikan informasi karena dibaca orang. Sehingga ada informasi yang bagus dan bermanfaat serta terbaru bisa langsung ditindak lanjuti redaksi Bpost," kata Didik. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help