Travel

Pangeran Rusdi Minta Pengusaha Hotel dan Restoran di Banua Berikan Layanan Terbaik

Pertemuan berlangsung di Ruang Anjung Surung lantai dua Gedung Djok Mentaya Jalan AS Musyaffa No 16 Banjarmasin. Turut serta jajaran Banjarmasin Post

Pangeran Rusdi Minta Pengusaha Hotel dan Restoran di Banua Berikan Layanan Terbaik
Hasby
Jajaran pengurus BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Kalsel meminta arahan dan masukan dari Ketua Dewan Penasehat PHRI Kalsel yang juga Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, HG Rusdi Effendi AR, Senin (13/3/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran pengurus BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Kalsel meminta arahan dan masukan dari Ketua Dewan Penasehat PHRI Kalsel yang juga Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, HG Rusdi Effendi AR, Senin (13/3/2017).

Pertemuan berlangsung di Ruang Anjung Surung lantai dua Gedung Djok Mentaya Jalan AS Musyaffa No 16 Banjarmasin. Turut serta jajaran Banjarmasin Post Group menerima kedatangan pengurus PHRI Kalsel.

"BPD PHRI Kalsel dipercaya menjadi tuan rumah Rakernas, oleh sebab itulah memohon dukungan dan arahan penasehat yang juga Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, HG Rusdi Effendi AR," ucap Ketua BPD PHRI Kalsel, Dodot Wahyudin.

Lebih lanjut pemilik Hotel Ratu Elok Banjarbaru itu menyampaikan, Rakernas berlangsung mulai 25 April sampai 27 April 2017 di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin.

Diperkirakan peserta yang hadir sekitar 300 peserta. Rencana akan dihadiri Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan hari berikutnya Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Peserta nantinya disela Rakernas akan diajak city tour, kemudian ke pasar terapung Lokbaintan. Juga ke pasar souvenir cindera mata dan batu permata, CBS Martapura.

"Harus beda dengan yang lain, terutama dalam hal penyambutan tamu. Begitu tamu datang, berikan pelayanan terbaik," kata HG Rusdi Effendi AR.

Dia mengharapkan, dengan Rakernas maka perhotelan di Banjarmasin saling menunjang. Tunjukan kebersamaan, tunjukan kekompakan. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help