Banjarmasin Post Edisi Cetak

Artis Cantik 'Bukan Bintang Biasa' Ini Ingin Ikuti Jejak Laudya Cintya Bella

Dalam agama Islam, wanita dewasa wajib mengenakan hijab sebagai penutup aurat. Tak sedikit selebritis dunia dan Tanah Air yang telah mengenakan hijab

Artis Cantik 'Bukan Bintang Biasa' Ini Ingin Ikuti Jejak Laudya Cintya Bella

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dalam agama Islam, wanita dewasa wajib mengenakan hijab sebagai penutup aurat. Tak sedikit selebritis dunia dan Tanah Air yang telah mengenakan hijab sebagai bagian dari kepatuhannya terhadap hukum Islam.

Ayushita Nurgraha, penyanyi sekaligus artis peran, ternyata juga memendam keinginan mengenakan hijab. “Cita-cita (mengenakan hijab) selalu ada, insya Allah. Tapi kapannya aku nggak tahu,” ujar Ayushita yang ditemui pada pemutaran film Bid’ah Cinta di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3).

Kata wanita berusia 27 tahun itu, memakai hijab adalah salah satu cara menjadi pribadi yang lebih baik.

Ayushita yang sempat berakting dengan mengenakan selendang pashmina di film terbarunya, lantas menilai dirinya cukup cocok dengan pashmina. “Cocok-cocok saja sih (pakai pashmina),” ungkap dia.

Personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini juga mengaku tak keberatan jika harus berakting mengenakan hijab yang rapat. Bahkan dia mengaku tidak akan menolak jika diminta memakai cadar. “Kalau saya diminta gunakan (hijab) cuman keliatan matanya aja, saya akan lakukan,” tuturnya.

Sebelumnya personel Bukan Bintang. Biasa lainnya, Laudya Chintya Bella, telah lebih dulu memutuskan berhijab. (*)

Berita ini terbit di harian Banjarmasin Post edisi cetak, hari ini Selasa (14/3/2017).

Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help