Spa Bayi Semakin Diminati, Tarif Perawatannya Mulai Rp 20 Ribu

Pelayanan spa yang dipilih untuk buah hatinya seperti pijat untuk sirkulasi peredaran darah, hingga mengambil paket spa lengkap.

Spa Bayi Semakin Diminati, Tarif Perawatannya Mulai Rp 20 Ribu
banjarmasin post group
Seorang bayi sedang menikmati layanan di Hommy Baby Spa and Kids belum lama ini. Bisnis spa khusus bayi dan anak-anak kian diminati masyarakat perkotaan seperti di Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Toddie Baby Spa di Jalan A Yani kilometer 5,5 Kompleks Bunyamin Permai 2 Ray 10 dan Hommy Spa Jalan Sultan Adam Banjarmasin setiap akhir pekan selalu ramai. Bisnis yang satu ini memiliki prospek yang cukup cerah.

Warga Banjarbaru, Hairina setiap tiga bulan sekali membawa anaknya yang belum genap setahun untuk menjalani perawatan spa. Alasannya, untuk merelaksasi otot-otot.

"Mengetahui dari instagram, kemudian mencoba mendatangi dan mendaftarkan anak menjalani spa. Biasa akhir pekan, karena saat libur bekerja," katanya, Selasa (14/3/2017).

Pelayanan spa yang dipilih untuk buah hatinya seperti pijat untuk sirkulasi peredaran darah, hingga mengambil paket spa lengkap. Khusus perawatan ini yakni kombinasi perawatan kuku tangan, kuku kaki, renang, senam dan pijat sehat dengan minyak alami.

Pemilik Hommy Baby Spa and Kids Banjarmasin, Winda mengatakan, membuka spa baru dua tahun terakhir. Dia menyulap bagian ruang tamunya menjadi tempat spa bayi dan anak-anak.

"Ini merupakan usaha keluarga, didirikan oleh ibu saya yang juga bidan yakni Hj Mariani. Bersyukur, ternyata cukup diminati," katanya.

Berapa tarif spa untuk bayi ini? Baca beritanya di Banjarmasin Post edisi Rabu (14/3/2017). (*)

Editor: Anjar Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved