Pilkada DKI 2017

Relawan Agus-Sylvi Tunggu Komando Merapat ke Anies atau Ahok, Pernyataan Agus Mengejutkan!

Di akhir pidatonya yang kurang lebih sepanjang 45 menit itu secara tersirat Agus mengambil jalur tengah alias netral di putaran kedua Pilkada

Relawan Agus-Sylvi Tunggu Komando Merapat ke Anies atau Ahok, Pernyataan Agus Mengejutkan!
instagram
Agus Harimurti Yuhdhoyono 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Agus Harimurti Yudhoyono akhirnya menjelaskan sikap politiknya terhadap putaran kedua Pilkada Jakarta.

Hal itu disampaikannya saat memberi sambutan dalam acara 'Thank You Agus-Sylvi' di Ballroom Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017) malam.

Di akhir pidatonya yang kurang lebih sepanjang 45 menit itu ia secara tersirat akan mengambil jalur tengah alias netral di putaran kedua Pilkada Jakarta 2017.

"Saya terima laporan banyak relawan Agus-Sylvi menunggu komando saya. Sebelumnya saya ingin menjelaskan bahwa misi kita sudah selesai saat kita dinyatakan kalah, jadi saya dan Ibu Sylviana Murni tak punya otoritas apa pun untuk memberi komando orang per orang untuk mengarahkan dukungan," ujar Agus Yudhoyono.

Pria 38 tahun ini mengatakan kepada tamu relawan dan tim sukses serta partai pengusung yang hadir untuk mengembalikan pilihan kepada masing-masing individu.

"Saya yakin yang di ruangan ini sudah punya pilihan masing-masing jadi kurang bijak bila saya memberi komando untuk berikan dukungan kepada nomor dua atau tiga. Karena itu adalah hak individu," tegas suami Annisa Pohan itu.

"Ini bukan pertempuran kita, bukan kompetisi saya. Saya kembalikan hak pilih kepada masing-masing individu," pungkasnya.

Editor: Didik Trio
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help